BeritaEntertainmentSelebritis

Senasib Mahalini, Motif Wendy Walters Operasi Hidung Tuai Kritik Menohok

×

Senasib Mahalini, Motif Wendy Walters Operasi Hidung Tuai Kritik Menohok

Share this article
Senasib Mahalini, Motif Wendy Walters Operasi Hidung Tuai Kritik Menohok

Wendy Walters Jalani Operasi Plastik Hidung

Wendy Walters mengungkapkan bahwa ia juga melakukan operasi plastik di bagian hidungnya. Hal ini diungkapkan saat ia menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo pada Senin (26/8/2024).

Wendy Walters di podcast Denny Sumargo (YouTube/Denny Sumargo)

Denny Sumargo bertanya, “Banyak yang bertanya, kenapa lo operasi ganti hidung? Ubah hidung?” Wendy membuka tentang alasan di balik keputusannya untuk melakukan operasi tersebut.

“Oh bagian hidung? Karena bagian hidung gue miring terus pas aku naik gunung tuh susah napas,” tutur Wendy.

Wendy menjelaskan bahwa ia melakukan operasi hidung bukan karena masalah sinus yang serius, tetapi karena bentuk tulang hidungnya yang miring.

“Ada, tapi sinusnya tuh bukan yang parah. Aku mengubah bukan karena sinus. Memang purely karena miring banget,” sambungnya.

Cuplikan dari podcast tersebut menjadi viral dan menyebar di sejumlah akun gosip di media sosial. Menurut akun gosip di Instagram, Wendy memilih operasi hidung karena tulangnya miring.

Sejumlah warganet memberikan beragam respons dan komentar terkait keputusan Wendy. Beberapa di antaranya mengkritik Wendy dan beranggapan bahwa ia tidak jujur mengungkapkan motif sebenarnya.

“Kenapa sih enggak tegas dan berani aja bilang ‘iya aku kurang mancung’,” tulis seorang warganet. “Kek Lini enggak mau jujur pengin mancung,” ujar warganet lain.

“Hidung miring kan tinggal dilurusin, lah ini dimancungin gitu loh. Berarti memang niat buat mancungin hidung,” cuit warganet lainnya.

Untuk informasi tambahan, beberapa sosok publik lain, termasuk Mahalini dan Rizky Febian, juga pernah mendapat kritik setelah melakukan operasi hidung di Korea Selatan pada Juli 2024. Mahalini dikritik karena dianggap tidak jujur mengenai alasannya melakukan plastik, yang diketahui berkaitan dengan masalah sinus.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *