BeritaEntertainmentSelebritis

Sempat Peluk-Peluk, Ayu Ting Ting Bocorkan Bau Badan Ji Chang Wook

×

Sempat Peluk-Peluk, Ayu Ting Ting Bocorkan Bau Badan Ji Chang Wook

Share this article
Sempat Peluk-Peluk, Ayu Ting Ting Bocorkan Bau Badan Ji Chang Wook

Ayu Ting Ting – Ayu Ting Ting akhirnya menceritakan pengalaman syuting dengan Ji Chang Wook. Ayu membocorkan seperti apa bau badan aktor ganteng asal Korea Selatan tersebut.

Dalam sketsa komedi di acara Lapor Pak!, Ji Chang Wook diceritakan mencari Ayu Ting Ting yang merupakan cinta pertamanya. Sebelum syuting, pedangdut asal Depok itu lebih dulu menjalani briefing bersama tim sang aktor.

Ayu Ting Ting mengaku tak menyangka bisa terlibat proyek secara langsung dengan aktor idolanya. Dia pun mengungkap kesan pertama bertemu dengan Ji Chang Wook dan timnya.

“Aku baru pertama kali ngelihat artis Korea beserta semua timnya. Tim kerjanya dia baik dari mungkin itu asistennya, manajernya, orang stylish-nya, hairdo-nya dan lain-lain,” kata Ayu Ting Ting.

“Tidak ada yang sombong sama sekali, asistennya baik, manajernya baik. Semua tim kerjanya tersenyum. Pertama kali gue bisa ketemu dan megang, bertatap muka langsung sama aktor Korea dan bisa ketemu sama timnya,” ujar Ayu.

Pelantun “Sambalado” itu menyebut pengalaman syuting dengan Ji Chang Wook sebagai momen paling membahagiakan selama hidupnya. Perempuan 32 tahun ini lantas membahas tentang bau badan bintang drama Healer tersebut.

“Pada saat kedua kalinya ketemu, aku di dalam studio, dia wangi sekali, dan wangi parfumnya masih aku ingat sampai detik ini,” imbuh Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak itu tak berhenti memuji Ji Chang Wook yang sempat dibuatnya salah tingkah. “Dia baik banget, itu pas set pertama dia ngobrol sama aku di belakang, aku ledek-ledekin,” ucap Ayu.

“Dia nyamperin, dia baik sekali, dia senyum-senyum, sampai dia salting karena aku ngegodain dia dari jauh, gemes gemes dari jauh,” ujarnya lebih lanjut.

Ji Chang Wook (imdb)

Soal adegan peluk-peluk yang sempat mengundang kritik dari sebagian warganet, Ayu Ting Ting kembali menegaskan bahwa dirinya tak akan berani melakukan hal tersebut tanpa izin.

“Karena aku juga sangat menghargai Oppa, aku tidak berani menyentuh tanpa izin. Aku pasti selalu izin, aku pasti selalu bilang,” ujar Ayu.

“Aku meluk dia. Sebelumnya aku izin ke timnya Ji Chang Wook langsung, dan dia bilang enggak apa-apa gitu. Dan aku enggak berani nyentuh tanpa izin,” ucapnya.

Selain wangi, Ji Chang Wook disebut memiliki selera humor yang bagus. “Udah gitu wangi, lucu lagi orangnya. Aku sampai enggak bisa ngapa-ngapain. Makan enggak bisa, tidur enggak bisa,” tutur Ayu.

Ayu Ting Ting berharap kelak mereka dapat berjumpa lagi dan meminta Ji Chang Wook untuk tidak melupakannya.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *