BeritaEntertainmentSelebritis

Sempat Ditunda, Peter Pan On Ice Umumkan Jadwal Terbaru

×

Sempat Ditunda, Peter Pan On Ice Umumkan Jadwal Terbaru

Share this article
Sempat Ditunda, Peter Pan On Ice Umumkan Jadwal Terbaru

Peter Pan On Ice akhirnya mengumumkan jadwal terbaru untuk tampil di Indonesia setelah sebelumnya ditunda. Pertunjukan ini akan diadakan di Plenary Hall JCC, Jakarta pada tanggal 14 dan 15 Desember 2024.

Peter Pan On Ice akan menyajikan kombinasi keahlian ice skating dan kisah klasik yang melibatkan musuh Peter Pan, Captain Hook.

Selama pertunjukan, Plenary Hall JCC akan disulap dan dihiasi dengan berbagai atraksi menarik. Tentunya, pertunjukan ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Acara ini merupakan bagian dari The International Ice Stars yang terkenal di seluruh dunia, dan kali ini akan mengambil tema kisah Peter Pan.

Sebagai gambaran, pertunjukan ini akan memperkenalkan karakter Wendy, Michael, dan John yang akan bertemu dengan The Lost Boys dari Neverland, tempat tinggal Peter Pan.

Dengan bantuan Tinkerbell, mereka akan terbang menuju Neverland.

Tidak hanya karakter-karakter yang menggemaskan, Captain Hook dan para pengikutnya juga akan tampil untuk menambah ketegangan dalam cerita.

Bagaimana serunya pertunjukan Peter Pan On Ice? Segera beli tiketnya melalui TIX.Id dan konserkita.id.

Bagi pemegang tiket Peter Pan On Ice yang sebelumnya ditunda, Anda juga dapat menggunakannya.

Pertunjukan ini akan hadir sebanyak enam kali. Tiga pertunjukan pada hari pertama dan tiga pertunjukan pada hari kedua.

Pertunjukan pertama akan dimulai pada pukul 11.00, diikuti oleh pertunjukan kedua pada pukul 15.00 WIB, dan yang terakhir pada pukul 19.00 WIB.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *