BeritaEntertainmentSelebritis

Sempat Dikhawatirkan Kanker, Melaney Ricardo Jelaskan Hasil Operasi Benjolan di Kepala Suami

×

Sempat Dikhawatirkan Kanker, Melaney Ricardo Jelaskan Hasil Operasi Benjolan di Kepala Suami

Share this article
Sempat Dikhawatirkan Kanker, Melaney Ricardo Jelaskan Hasil Operasi Benjolan di Kepala Suami

Melaney Ricardo baru-baru ini membagikan momen suaminya, Tyson Lynch, yang menjalani operasi di rumah sakit.

Saat ditemui wartawan, Melaney menjelaskan bahwa operasi yang dijalani suaminya adalah pengangkatan benjolan yang ada di kepalanya.

“Weekend kemarin itu Tyson jalankan operasi untuk pengangkatan benjolan yang ada di kepalanya, di sebelah kanan,” kata Melaney saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024).

“Nah, karena sejarah kakaknya dan mamanya ada kanker, jadi kami berjaga-jaga dan memutuskan untuk diangkat,” sambungnya.

Beruntung, hasil biopsi menunjukkan bahwa benjolan tersebut bukan merupakan sel kanker.

“Hasil biopsi keluar beberapa hari setelah operasi. Dan hasilnya menunjukkan puji Tuhan, alhamdulillah, tumor, bukan tumor ganas, bukan kanker,” ungkap Melaney.

Menurut Melaney, benjolan tersebut telah bersarang di kepala Tyson selama dua tahun. Namun, seiring berjalannya waktu, benjolan tersebut semakin besar dan memerah, sehingga membuat mereka khawatir.

Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/10/2023)

“Benjolan ini sudah dua tahun ada di kepala Tyson dan terlihat karena dia botak, tidak ada rambut. Jadi, akhirnya semakin membesar dan agak memerah,” tuturnya.

“Dibilang sakit, pusing, itu tidak, cuma bentuknya semakin besar dan orang-orang pada ‘ini yakin tidak apa-apa?’. Nah, makanya kami jadi khawatir, akhirnya diangkatlah kemarin,” imbuh Melaney.

Saat ini, jahitan di kepala Tyson sudah dibuka. Meskipun masih sedikit nyeri, namun kondisi pria asal Australia tersebut sudah membaik.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *