BeritaEntertainmentSelebritis

Selebgram Aprila Majid Resmi Laporkan Muchamad Zhacky Ke Polisi Atas Dugaan Penelantaran

×

Selebgram Aprila Majid Resmi Laporkan Muchamad Zhacky Ke Polisi Atas Dugaan Penelantaran

Share this article
Selebgram Aprila Majid Resmi Laporkan Muchamad Zhacky Ke Polisi Atas Dugaan Penelantaran

Selebgram Aprila Majid yang viral karena curhatannya ditinggal oleh suaminya, Muchamad Zhacky, selama satu tahun, akhirnya resmi melaporkan suaminya ke polisi.

Pada Kamis (29/8/2024), Aprila Majid bersama kuasa hukumnya, Achmad Rulyansah, melaporkan dugaan penelantaran di Polres Metro Bekasi Kota.

“Kami datang ke Polres Metro Bekasi Kota untuk melaporkan, terlapor atas nama MZ terkait dugaan tindak pidana penelantaran dalam lingkungan tangga dan dugaan tindak pidana penelantaran anak,” kata Achmad Rulyansyah usai membuat laporan.

Bukti yang disertakan dalam laporan tersebut berupa print out rekening koran yang menunjukkan bahwa Muchamad Zhacky tidak pernah memberikan nafkah materi kepada keluarganya sejak Maret 2023.

Zhacky bahkan pergi dan menghilang sejak Mei 2024. Sejak saat itu, ayah dua anak tersebut tidak pernah menghubungi keluarganya, apalagi mengirimkan nafkah.

“Bukti print out rekening koran menunjukkan bahwa saudara MZ sejak Maret 2023 hingga sekarang tidak pernah memberikan nafkah lahir,” tutur Achmad Rulyansah.

“Bahkan sejak tanggal 4 Mei 2023, setelah meninggalkan klien kami, dia juga tidak memberikan nafkah lahir maupun batin kepada istri dan anak-anaknya,” sambungnya.

Keputusan ini diambil Aprila Majid setelah dia memutuskan tidak mau lagi menunggu atau berdamai dengan Muchamad Zhacky, terutama setelah mengetahui bahwa sang suami telah berselingkuh selama menghilang.

“Awalnya saya ingin menjaga marwah suami saya, tetapi sekarang saya rasa tidak perlu lagi,” ungkap Aprila Majid di kesempatan yang sama.

“Sebagaimana yang kemarin sudah ada di pemberitaan, ternyata kami menduga dengan kuat ada wanita lain di belakang (Aprila Majid),” timpal Achmad.

Aprila Majid [instagram/@aprilamajid]
Aprila Majid [instagram/@aprilamajid]

Atas perbuatannya, Muchamad Zhacky kini resmi dilaporkan oleh Aprila Majid atas dugaan penelantaran anak dan penelantaran rumah tangga, dengan ancaman lima tahun penjara.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Aprila Majid viral karena curhatannya di sebuah kajian, di mana dia mengungkap bahwa suaminya tiba-tiba pergi meninggalkannya dan telah menghilang selama satu tahun.

Usai viral, banyak orang yang membantu selebgram tersebut mencari Muchamad Zhacky. Kini diketahui bahwa Zhacky telah berdomisili di Bali dan pernah tinggal di Palembang dengan identitas baru.

Tak hanya itu, Muchamad Zhacky juga terlihat telah menjalin hubungan dengan perempuan lain selama meninggalkan istri dan anaknya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *