BeritaEntertainmentSelebritis

Sejam Ditegur dengan Surat Terbuka, Penghina Is Pusakata Gercep Bikin Video Minta Maaf

×

Sejam Ditegur dengan Surat Terbuka, Penghina Is Pusakata Gercep Bikin Video Minta Maaf

Share this article
Sejam Ditegur dengan Surat Terbuka, Penghina Is Pusakata Gercep Bikin Video Minta Maaf

Pemilik akun Instagram @niorizki yang diduga telah menghina nama musisi Is Pusakata langsung meminta maaf. Permintaan maaf tersebut dilakukan satu jam setelah mantan vokalis Payung Teduh itu menulis surat terbuka melalui akun Instagram pribadinya.

Permintaan maaf dilakukan dengan membuat video yang diunggah di Instagram. 

“Kepada om Is, saya atas nama pribadi dan keluarga serta semua yang dirugikan mohon maaf atas penghinaan saya di akun IG Pusakata,” kata @niorizki dalam video tersebut.

“Apa pun maksud di baliknya, saya salah. Saya menyadari tidak akan mengulanginya di masa depan,” tambahnya.

Dia berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga. “Mudah-mudahan jadi pembelajaran untuk saya dan teman-teman agar komentar harus dipikirkan terlebih dahulu,” ungkapnya.

Sebelum mengunggah video tersebut, @niorizki juga melakukan komunikasi dengan Is melalui DM pribadi. Dalam DM tersebut, Is sepertinya sudah memaafkan pelaku.

“Biar kamu, InsyaAllah dilindungi Allah,” tulis Is.

“Terima kasih. Mohon maaf sudah membuat gaduh,” jawab @niorizki.

Mohammad Istiqamah Djamad alias Is Pusakata. [Instagram]

Dalam keterangan video, Is menjelaskan bahwa pelaku sudah meminta maaf dan meminta warganet untuk berhenti mencaci maki si pelaku setelah mantan vokalis Payung Teduh itu mencarinya.

“Guys, @niorizki sudah membuat video permintaan maaf. Alhamdulillah dan InsyaAllah beliau sudah saya maafkan. Tolong sudahi caci makian. Terima kasih kepada yang sudah menghubungkan saya dengan dia,” tulis Is.

“Mari kita doakan beliau sekeluarga baik hati dan hidupnya penuh berkah dan cinta kasih. Damai pada sesama makhluk-Nya dan selalu dilindungi oleh Allah SWT. Semoga kita jauh dari kebiasaan yang tidak baik dan melindungi nama baik keluarga kita. Salam cinta kasih. Alhamdulillah,” tutup Is.

Sebelumnya, Is membuat surat terbuka dan mencari pemilik akun @niorizki. Pelantun lagu Ruang Tunggu itu merasa namanya telah dihina sehingga membuat surat terbuka melalui media sosial pribadinya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *