BeritaEntertainmentSelebritis

Sederhana Tapi Bikin Sedih, Perlakuan Asli Geni Faruk ke Aaliyah Massaid Usai Jadi Mertua Terkuak

×

Sederhana Tapi Bikin Sedih, Perlakuan Asli Geni Faruk ke Aaliyah Massaid Usai Jadi Mertua Terkuak

Share this article
Sederhana Tapi Bikin Sedih, Perlakuan Asli Geni Faruk ke Aaliyah Massaid Usai Jadi Mertua Terkuak

Perhatian Geni Faruk tengah dipusatkan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang diterpa isu miring. Geni bahkan sempat memuji sikap Aurel saat suaminya diisukan menikah siri dengan Ria Ricis.

Geni Faruk juga menunjukkan itikad baik dengan mengunjungi rumah Atta dan Aurel. Selama berada di sana, Geni mengenakan pakaian yang lebih santai daripada biasanya meski tetap berwarna-warni.

Kedatangannya juga direspons dengan baik termasuk oleh Ameena yang sedang menikmati makanan. Sebagai seorang nenek yang paham tentang agama, Geni mengajarkan kepada Ameena tentang anjuran Rasulullah untuk mengunyah makanan sebanyak 33 kali.

“Ngajarin Ameena ngunyah yang banyak, Rasulullah ngunyah sampai 33 kali,” bunyi keterangan yang disertakan.

Namun di sela-sela interaksinya dengan Ameena, ada Aaliyah Massaid di sana. Istri Thariq Halilintar itu menyempatkan diri menyapa Geni Faruk dan bercakap-cakap sebentar.

Percakapan tersebut terjadi dengan Aaliyah Massaid yang tetap berdiri di belakang pengasuh Ameena. Sementara Geni Faruk tetap duduk di atas lantai dan mengawasi cucunya.

Tidak diketahui secara detail percakapan antara menantu dan mertua tersebut. Namun diduga Aaliyah mempertanyakan agenda Geni Faruk yang akan merayakan Maulid Nabi sebentar lagi.

Walaupun singkat, Geni Faruk tampak senang saat berbincang dengan Aaliyah Massaid. Pada kesempatan lain, Aaliyah juga dibuat senang dengan keakrabannya bersama Aurel yang tak hanya temannya, tetapi juga keluarga barunya.

Geni Faruk dan suami, Halilintar Anofial Asmid di pernikahan Aaliyah Massaid – Thariq Halilintar (Instagram/genifaruk)

Momen berkumpulnya keluarga besar Atta Halilintar dan Thariq Halilintar disertai kedua istri mereka dan Geni Faruk sebagai mertua ini pun langsung mendatangkan beragam komentar positif.

“Aslinya Geni Faruk itu suka main ke tempat anak-anaknya tapi jarang disorot sekarang lebih privat untuk yang pribadi,” kata warganet.

“Tuh bahagia kan, meski tak selalu bersama tapi kehangatan selalu terjaga di saat kumpul, saling support dan selalu punya quality time yang baik, saling pengertian dan rangkul tanpa membedakan,” tambah yang lain.

Ada pula warganet yang terharu karena kini Aaliyah Massaid bisa mendapatkan kasih sayang dari keluarga yang lain.

“Sedih banget liat ini karena aku ngerasa Aal sekarang punya keluarga yang jadi lebih besar dan sayang semua sama dia,” komentar warganet.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *