BeritaOtomotif

Seberapa Nyaman Kabin Chery Tiggo 8

×

Seberapa Nyaman Kabin Chery Tiggo 8

Share this article
Seberapa Nyaman Kabin Chery Tiggo 8

JAKARTA – Dengan panjang 4,7 meter, lebar 1,8 meter, dan tinggi 1,7 meter, Chery Tiggo 8 menawarkan kelegaan yang signifikan bagi pengemudi dan penumpangnya.

Di baris pertama, pengemudi dan penumpang menikmati ruang kaki dan kepala yang luas. Terlebih lagi, tipe Premium dilengkapi dengan pengaturan jok elektrik yang lengkap dengan memory seat dan welcoming seat.


STANLY RAVEL Interior Tiggo 8 Premium

Fitur-fitur tambahan ini di tipe tertinggi Tiggo 8 memudahkan pengemudi untuk mendapatkan posisi duduk yang nyaman sebelum memulai perjalanan.

Selain itu, kenyamanan dan kemewahan perjalanan didukung oleh jok kulit berwarna gelap yang dilengkapi dengan lumbar di bagian headrest.

Walaupun merupakan model terendah dari keluarga Tiggo 8 Series, kesan mewah tersaji melalui layout dashboard yang dihiasi dengan perangkat digital dan material soft touch.

Audio layar sentuh 10,24 inci dan kontrol AC dual zone digital juga menambah kesan berkelas dalam kabin.


STANLY RAVEL Interior Chery Tiggo 8

Desain yang berorientasi pada pengemudi membuat semua fitur mudah diakses, termasuk ADAS pada kemudi, tombol fungsi lainnya, informasi kendaraan dari panel instrumen digital di balik kemudi, hingga pengaturan mode berkendara.

Di baris kedua, ruang kaki dan kepala tidak menjadi masalah bagi penumpang dewasa dengan tinggi 175 cm, bahkan dapat dibilang cukup nyaman.

Interior Tiggo 8 Premium
STANLY RAVEL Interior Tiggo 8 Premium

Kesan mewah semakin terasa dengan adanya panoramic sunroof. Penumpang juga dapat meletakkan botol minuman dengan menurunkan arm rest yang dilengkapi dua cup holder.

Meskipun baris ketiga telah dilengkapi dengan pengaturan AC dan sandaran jok yang dapat diturunkan, ruang kaki di baris ini terasa sangat terbatas untuk orang dewasa dengan tinggi 175 cm.

Interior Tiggo 8 Premium
STANLY RAVEL Interior Tiggo 8 Premium

Dengkul akan mentok jika tidak melakukan penyesuaian pada jok baris tengah. Namun, jika jok baris tengah dimajukan, ruang kaki akan sedikit lebih leluasa, meskipun konsekuensinya kelapangan di baris kedua akan berkurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *