BeritaEntertainmentSelebritis

Saya Nggak Akan Kasih Lepas!

×

Saya Nggak Akan Kasih Lepas!

Share this article
Saya Nggak Akan Kasih Lepas!

Anak-anak Ruben Onsu kembali menjadi sasaran hujatan warganet. Kali ini, yang menjadi korban bukan Betrand Peto, melainkan dua putri kecilnya, Thalia dan Thania.

Seorang pengguna TikTok bernama Laura Celia mengkritik Thania dan Thalia dengan menyebut mereka sebagai perempuan penghibur.

Ruben Onsu memburu warganet yang bully kedua anaknya (Instagram)

“Anaknya calon wanita penghibur,” ujarnya baru-baru ini dalam konten Ruben Onsu di TikTok.

Kritikan tersebut sangat menyakitkan bagi Ruben Onsu. Ia sampai berusaha mencari tahu identitas pemilik akun media sosial tersebut dengan mengunggah pengumuman di Instagram pada Selasa (10/9/2024).

Ruben Onsu sedang mencari alamat perempuan yang menghujat kedua anaknya.

“Ini pemilik akun TikTok-nya, ada yang tahu wanita suci ini tinggal di mana dan alamat? Karena tulisannya untuk mem-bully anak saya di video saya bersama kedua putri saya, dan saya nggak akan kasih lepas untuk pelaku pem-bully ini,” tegasnya.

Ulang tahun anak Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)
Ulang tahun anak Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)

“Lalu ada yang bilang ini bukan akun asli, foto asli banyak yang bantu konten. Tapi di sini saya upload berdasarkan ketikan yang menghina anak saya dan foto-foto yang ada di feed-nya,” sambungnya.

Ruben yang juga merupakan sahabat Ayu Ting Ting mengatakan bahwa pemilik akun tersebut tidak memiliki niat baik sama sekali. Padahal, ia sudah berusaha menegurnya.

“Saya upload di IG baru pagi karena kemarin saya upload di TikTok tetapi tidak ada itikad baik, tidak akan mudah bagi yang sudah nyenggol anak saya,” pungkasnya.

Ruben Onsu pun membagikan tangkapan layar konten-konten Laura Celia agar warganet dapat membantu mencarikan sosoknya.

Ternyata, pemilik akun tersebut juga dikenal sering berkata jahat kepada anak-anak artis lain, seperti Ameena dan Azura.

“Ini akun juga komen di Azura Ameena, tangkap aja. Dibalas Aurel, malah Aurel yang di-bully, lanjutkan ayah Ruben,” dukung seorang warganet.

“Emang sering bikin komen onar itu, laporin aja akun itu,” imbuh warganet lainnya.

“Jangan kekeluargaan ko Ruben, karena dia bukan keluarga, nanti kebiasaan,” harap warganet lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *