BeritaTeknologi

Samsung Bagikan 5.000 Galaxy Z Flip 6 Gratis untuk Atlet Paralimpiade 2024

×

Samsung Bagikan 5.000 Galaxy Z Flip 6 Gratis untuk Atlet Paralimpiade 2024

Share this article
Samsung Bagikan 5.000 Galaxy Z Flip 6 Gratis untuk Atlet Paralimpiade 2024

Samsung Electronics telah membagikan 5.000 unit smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition kepada atlet yang akan berkompetisi di Paralimpiade Paris 2024. Pesta olahraga tersebut akan berlangsung mulai Rabu (28/8/2024).

Ponsel ini memiliki kesamaan dengan yang diberikan kepada hampir 17.000 atlet yang berpartisipasi dalam Olimpiade Paris 2024 beberapa waktu lalu.

Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition hadir dengan desain dan aplikasi pendukung yang mengusung tema Olimpiade Paris 2024. Smartphone lipat ini juga dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) Galaxy AI.

Salah satu fitur AI yang disediakan adalah Interpreter, yang memungkinkan penerjemahan percakapan secara langsung, sehingga atlet dapat berkomunikasi dengan lebih mudah.

Manfaat untuk atlet Paralimpiade

Atlet Paralimpiade dapat memanfaatkan berbagai fitur aksesibilitas yang ada di perangkat ini, seperti garis Relumino yang meningkatkan kontras dan kecerahan layar serta mempertajam garis luar (outline) gambar. Dengan demikian, atlet dengan gangguan penglihatan dapat melihat gambar dengan lebih jelas.

Samsung juga membentuk kelompok atlet bernama Team Galaxy, yang terdiri dari atlet Paralimpiade dari berbagai negara yang mempunyai dampak positif baik di dalam maupun di luar arena olahraga.

Di antara atlet yang tergabung dalam Team Galaxy terdapat pesepak bola tunanetra dan pembawa obor Paralimpiade asal Prancis, Yvan Wouandji, serta beberapa atlet lain seperti Johannes Floors, Madison De Rozario, Ugo Didier, Hee-jin Kim, Kadeena Cox, dan Desirée Vila.


GSMArena

Tim atlet ini akan menunjukkan bagaimana Samsung mendukung atlet dan masyarakat untuk membuka peluang baru melalui teknologi yang mereka tawarkan.

Selain itu, perusahaan juga akan menyediakan toko experience di berbagai lokasi selama Paralimpiade Paris 2024, termasuk di Champs-Elysees 125 dan Square Marigny. Di sini, mereka akan mempromosikan smartphone lipat terbarunya yang dilengkapi dengan teknologi Galaxy AI.

Pengunjung yang mencoba Galaxy AI di toko experience ini akan mendapatkan sampai dengan 16 aksesori pin.

Empat pin di antaranya merepresentasikan cabang olahraga Paralimpiade Paris 2024, termasuk sepak bola tunanetra, para-atletik, bola basket kursi roda, dan tenis kursi roda.

Pengunjung ke toko experience juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa smartphone Samsung Galaxy Z Flip 6 serta paket perjalanan pulang pergi ke Olimpiade Milano Cortina 2026 untuk dua orang.

Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition
PhoneArena

Smartphone Samsung Z Flip 6 yang diberikan kepada 5.000 atlet Paralimpiade ini dibuat dengan material finishing yang sama dengan varian warna kuning (Yellow) dari Samsung Z Flip 6. Perbedaannya, ponsel lipat ini dihiasi dengan logo cincin Olimpiade dan Paralimpade Agitos berwarna emas.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *