BeritaEntertainmentSelebritis

Sampai Dibilang Bodoh Oleh Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Pernah Kehilangan Emas 800 Gram

×

Sampai Dibilang Bodoh Oleh Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Pernah Kehilangan Emas 800 Gram

Share this article
Sampai Dibilang Bodoh Oleh Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Pernah Kehilangan Emas 800 Gram

Ivan Gunawan rupanya pernah kehilangan emas ratusan gram yang nilainya mencapai hampir satu miliar rupiah. Fakta ini diungkap Ayu Ting Ting saat mengunjungi rumah sang desainer baru-baru ini.

Mulanya, Ivan Gunawan mengajak Ayu Ting Ting untuk melihat kamarnya yang baru didekorasi ulang. Ketika sedang duduk di kasur, sang pedangdut melihat brankas diletakkan di lantai begitu saja.

Ivan Gunawan pernah kehilangan emas 800 gram

Padahal, umumnya brankas diletakkan di dalam lemari atau tempat persembunyian lain karena berisikan barang-barang berharga.

“Qiss You, ini dia tadi ya rumahnya a Igun tuh udah keren banget. Gue baru lihat loh ada brankas adanya di luar,” ucap mantan istri Enji Baskoro terkekeh.

Ternyata, Ivan Gunawan pun lupa dengan kode brankas tersebut. “Lu tahu enggak, itu brankas, gue aja enggak tahu itu pinnya berapa. Gue lupa,” ucap desainer 42 tahun itu sambil bermain ponsel.

Mendengar perkataan tersebut yang diucapkan dengan santai membuat Ayu Ting Ting terheran-heran, “Lah, yang ngurusin apa?”

“Enggak tahu, itu dari di apartemen lama,” jawab Igun santai.

Masih terheran-heran dengan kecerobohan teman dekatnya itu, Ayu Ting Ting pun membongkar rahasia bahwa Ivan Gunawan pernah kehilangan emas.

“Aa Igun tuh goblok tahu, pernah kehilangan, pernah kehilangan berlian. Eh, emas ya?” tanya Ayu Ting Ting.

“Emas, 800 gram,” ucap Ivan Gunawan yang membuat kru Ayu Ting Ting terkejut karena nilai emas sekarang satu gramnya Rp1,24 juta. Bila dikalikan, maka Ivan Gunawan kehilangan Rp992 juta.

Mendengar itu, Ivan Gunawan tampak tidak masalah. Ia malah meminta Ayu Ting Ting untuk menjual emas miliknya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *