BeritaEntertainmentSelebritis

Sambut Pendeta di Rumah Nenek yang Sakit, Nia Ramadhani: Di Agama Manapun …

×

Sambut Pendeta di Rumah Nenek yang Sakit, Nia Ramadhani: Di Agama Manapun …

Share this article
Sambut Pendeta di Rumah Nenek yang Sakit, Nia Ramadhani: Di Agama Manapun …

Kabar Menarik – Berita kurang mengenakkan datang dari Nia Ramadhani. Neneknya dari pihak Ibu, Hannah Ingram, dilaporkan sedang sakit.

Informasi ini disampaikan oleh Nia Ramadhani melalui beberapa unggahan di Instagram. Mengetahui bahwa kondisi kesehatan neneknya semakin memburuk, Nia dan keluarganya siap sedia untuk menemani.

Nia mengunjungi neneknya didampingi oleh suaminya, Ardi Bakrie. Nia juga membagikan momen harmonisnya bersama nenek yang cantik itu.

Unggahan Nia Ramadhani bersama neneknya, Hannah Ingram (Instagram/ramadhaniabakrie)

Pada salah satu unggahan, Nia menyematkan pesan penuh toleransi. Ia juga menjamu seorang pendeta beserta istri di rumah sang nenek.

“Oma dan Pak Pendeta Dave dan ibu pendeta,” tulis Nia pada unggahannya.

Nenek Nia Ramadhani diduga merupakan umat Kristiani. Meski berbeda keyakinan, ibu tiga anak ini menegaskan bahwa perbedaan bukanlah penghalang.

“Perbedaan bukanlah penghalang,” bunyi keterangan tambahan yang disertakan oleh Nia dalam unggahannya.

Dalam unggahan yang sama, Nia Ramadhani menambahkan pesan bijak tentang menjalin hubungan keluarga meski dengan agama yang berbeda. Menurut Nia, setiap orang harus saling berbuat baik tanpa menghiraukan perbedaan agama.

“Walaupun keyakinan aku dan Oma berbeda, tapi di agama manapun, aku yakin mengajarkan kita untuk berbuat baik dan menyayangi semua manusia tanpa melihat perbedaannya,” tambah Nia Ramadhani.

Unggahan Nia Ramadhani bersama neneknya, Hanna Ingram (Instagram/ramadhaniabakrie)
Unggahan Nia Ramadhani bersama neneknya, Hanna Ingram (Instagram/ramadhaniabakrie)

Sementara itu, dalam Story terbarunya di Instagram, Nia membagikan kolase tiga foto manis bersama neneknya. Sekali lagi, suaminya, Ardi Bakrie, juga ada di sana.

Foto tersebut diambil di tempat yang sama. Nia yang kemungkinan memegang kamera tampak tersenyum mendekatkan diri kepada neneknya.

Ardi Bakrie sendiri berdiri di belakang sambil merangkul istrinya. Nenek Nia, yang berbeda agama dan sedang sakit, terlihat tersenyum tipis di sebelah kanan.

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyakit yang diderita nenek Nia Ramadhani. Namun, Nia selalu menunjukkan momen harmonis bersama neneknya, Hannah Ingram.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *