BeritaEntertainmentSelebritis

Sama-Sama Tersandung Skandal, Bedanya Perjuangan Gibran Rakabuming dan Kaaesang Pangarep Dapatkan Hati Mertua

×

Sama-Sama Tersandung Skandal, Bedanya Perjuangan Gibran Rakabuming dan Kaaesang Pangarep Dapatkan Hati Mertua

Share this article
Sama-Sama Tersandung Skandal, Bedanya Perjuangan Gibran Rakabuming dan Kaaesang Pangarep Dapatkan Hati Mertua

Serangkaian skandal melibatkan anak-anak dari Presiden Jokowi, termasuk Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, salah satu putra bungsunya.

Gibran dan Kaesang mendapatkan julukan yang kontroversial. Meskipun begitu, keduanya terlibat dalam skandal yang berbeda.

Gibran terlibat dalam dugaan kepemilikan akun Kaskus bernama Fufufafa yang memposting konten-konten tidak pantas. Sedangkan Kaesang terlibat dalam skandal yang berkaitan dengan flaunting kekayaan dan penggunaan jet pribadi.

Saat itu, beberapa warganet mempertanyakan respons dan situasi keluarga mertua baik Gibran maupun Kaesang. Yang menarik, keduanya memiliki pengalaman berbeda dalam mendapatkan restu dari keluarga pasangan mereka di masa lalu.

Gibran Rakabuming bersama keluarga Selvi Ananda (Instagram)

Dimulai dengan Gibran Rakabuming yang harus menjalani jalan yang penuh drama sebelum akhirnya menikahi Selvi Ananda. Keduanya sempat menghadapi tantangan akibat perbedaan keyakinan, di mana Selvi awalnya menganut agama Katolik sebelum memutuskan untuk menjadi mualaf.

Awalnya, Gibran tidak mendapatkan restu, namun dia berjuang keras demi meraih hati keluarga Selvi.

Berdasarkan kesaksian dari paman Selvi, Prasetyo, Gibran sering menjemput keponakannya, khususnya saat Selvi menghadapi ujian skripsi.

Gibran juga turut membantu usaha keluarga Selvi dengan menjajakan ayam, memilih untuk bekerja daripada berkencan keluar rumah.

Keluarga Erina Gudono (Instagram)

Kisah Kaesang Pangarep berbeda, meskipun kurang detail, dia disebut dekat dengan saudari Erina Gudono.

Kaesang juga akrab dengan adik iparnya, Shania Gudono, yang membagikan cerita mengenai pendekatannya sebelum kakaknya menikah.

Kaesang pernah mengunjungi makam mendiang ayah Erina Gudono dan dikenal memberikan julukan untuk adik Erina.

Shania menuturkan, “Ketika itu kami mengunjungi makam Papa, orangnya baik dan juga sangat lucu, sama seperti Papa,” sedangkan julukan mischievous yang diberikan Kaesang adalah “migor” (minyak goreng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *