BeritaEntertainmentSelebritis

Salim Nauderer Jalan Bareng Shakilla Astari, Bantah Isu Perselingkuhan dengan Azizah Salsha?

×

Salim Nauderer Jalan Bareng Shakilla Astari, Bantah Isu Perselingkuhan dengan Azizah Salsha?

Share this article
Salim Nauderer Jalan Bareng Shakilla Astari, Bantah Isu Perselingkuhan dengan Azizah Salsha?

Mantan kekasih selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer, kembali mencuri perhatian publik setelah belakangan ini diduga menjadi selingkuhan Azizah Salsha.

Baru-baru ini, beredar foto Salim Nauderer dengan wanita yang diduga Shakilla Astari. Seperti diketahui, mantan kekasih Rachel Vennya itu belakangan dikabarkan mempunyai hubungan khusus dengan istri Pratama Arhan.

Salim Nauderer kepergok tengah liburan berdua dengan wanita lain. Dalam foto yang beredar di media sosial yang diunggah akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Salim tampak tengah duduk santai mengenakan kacamata hitam, kaos tanpa lengan berwarna hitam, dan celana pendek.

Di sampingnya tampak wanita yang diduga Shakilla Astari mengenakan kacamata dengan baju tanpa lengan warna abu-abu dan celana panjang putih.

Unggahan tersebut pun sontak menjadi isyarat bahwa kabar perselingkuhannya dengan Azizah Salsha hanyalah hoax semata.

Namun setelah melihat unggahan itu, netizen memberikan beragam komentar cibiran untuk Salim Nauderer dalam kolom komentar.

“Salim pinter banget yaa.. dia nyari cewe-cewe banyak duit yang bisa bayarin hidup dia (emoji ketawa),” cuit @ro***23.

“Kalo bikin kontroversi dengan kelompok orang politik, emang biasanya gampang bersih-bersih… Gak lama juga image-nya baik lagi… Soalnya orang-orang politik pasti pakai segala cara buat bersihin nama… karena nama baik itu penting..,” timpal @ad***nt.

“Bukan plot twist emang circle selebgram itu muter, disitu aja terus, di depan baik ngenalin pacar eh di belakang pengen pacar temen, dan itu ceweknya juga temen Rachel, udah saling unfollow juga,” imbuh @ba***92.

“Ya mungkin emang gak ada status sama Zize mah cuma have fun aja,” kata akun @ra***12.

“Ini sebenernya yang murah siapa si (emoji nangis 2x),” ungkap @ra***tr.

Kontributor : Mira Puspito

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *