BeritaEntertainmentSelebritis

Saaih Halilintar Dihujat Gegara Tak Punya NPWP dan BPJS, Thariq Halilintar Pasang Badan Bela Adiknya

×

Saaih Halilintar Dihujat Gegara Tak Punya NPWP dan BPJS, Thariq Halilintar Pasang Badan Bela Adiknya

Share this article
Saaih Halilintar Dihujat Gegara Tak Punya NPWP dan BPJS, Thariq Halilintar Pasang Badan Bela Adiknya

Keluarga Gen Halilintar, Saaih Halilintar baru-baru ini menarik perhatian publik setelah terungkap bahwa ia tidak memiliki NPWP dan BPJS. Hal ini menjadi sorotan setelah berita mengenai kegagalan Saaih untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 muncul.

Saaih seharusnya mewakili Banten dalam cabang olahraga golf. Namun, adik Atta dan Thariq Halilintar tersebut gagal mendaftar karena tidak memiliki dokumen NPWP dan BPJS.

Menanggapi situasi ini, Thariq Halilintar memberikan klarifikasi. Ia menyatakan bahwa Saaih sebenarnya sudah memiliki NPWP, namun terlambat dalam memasukkan administrasi.

“Udah (ada NPWP), cuma dia telat masukin administrasi aja,” kata Thariq Halilintar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (9/9/2024).

Sebelumnya, Saaih Halilintar mendapatkan pujian dari netizen karena berhasil lolos sebagai salah satu atlet golf yang akan bertanding di PON Aceh-Sumut 2024.

Kabar tersebut juga disambut penuh kebanggaan oleh Thariq Halilintar.

“Yang jelas aku bangga banget sama dia, dua tahun latihan terus, dan menurutku setelah masuk kualifikasi di semua kualifikasi dia hebat dapat nilai tertinggi,” jelas Thariq.

Meskipun gagal mengikuti PON XXI Aceh-Sumut 2024, Thariq Halilintar tetap merasa bangga dengan Saaih Halilintar. Sang adik pun sudah mengikhlaskan kegagalannya untuk maju di ajang tersebut.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menghadiri upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 di IKN [instagram/@aaliyah.massaid]

“Apapun yang terjadi dia udah berusaha support untuk olahraga Nasional. Dia udah berbesar hati,” ungkapnya.

Sebelumnya, banyak warganet yang mengapresiasi bakat Saaih dalam bermain golf yang dianggap tidak sekadar gaya hidup, tetapi juga menunjukkan keahlian yang nyata. Bukan hanya lolos kualifikasi atlet PON, akun Gen Halilintar juga sempat memperlihatkan beberapa prestasi Saaih di cabang olahraga golf ini.

Saaih Halilintar ternyata juga berprestasi di luar negeri dengan mengikuti pertandingan tingkat internasional. Namun, pujian tersebut langsung sirna setelah kabar kegagalan Saaih untuk bertanding di PON XXI karena masalah pendaftaran NPWP dan BPJS mengemuka.

Banyak netizen yang mempertanyakan mengapa Saaih Halilintar tidak memiliki NPWP. Padahal, NPWP seharusnya dimiliki oleh setiap individu yang bekerja, terutama bagi seorang influencer dengan penghasilan ratusan juta rupiah seperti dirinya.

Publik pun berspekulasi bahwa Saaih mungkin belum pernah membayar pajak karena tidak memiliki NPWP. Ada juga yang membandingkan Saaih dengan kakaknya, Atta Halilintar, yang baru-baru ini menerima penghargaan sebagai artis yang taat pajak.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *