BeritaEntertainmentSelebritis

Rumah Ahmad Dhani Bakal Diberikan ke Al Ghazali, Kok Nasib Mulan Jameela Dikasihani?

×

Rumah Ahmad Dhani Bakal Diberikan ke Al Ghazali, Kok Nasib Mulan Jameela Dikasihani?

Share this article
Rumah Ahmad Dhani Bakal Diberikan ke Al Ghazali, Kok Nasib Mulan Jameela Dikasihani?

Musisi dan politisi Ahmad Dhani mengungkap rencananya untuk pindah dari rumah di Pondok Indah yang ditempati sekarang bersama Mulan Jameela dan anak-anak mereka.

Rumah dengan desain unik itu bakal ditinggalkan jika Al Ghazali menikah. Rumah itu secara resmi akan dihibahkan untuk anak sulung Ahmad Dhani.

Dhani juga berencana memberikan rumah lainnya yang tak jauh dari hunian pertama untuk adik Al, El Rumi. Rumah tersebut akan dihibahkan ke El jika putra keduanya itu menikah.

Ahmad Dhani dan Al El Dul [instagram/@elelrumi]
Ahmad Dhani dan Al El Dul [instagram/@elelrumi]

Sementara Dul Jaelani, anak bungsunya dari pernikahannya dengan Maia Estianty mendapat jatah lain. Kata Dhani, Dul nantinya akan diberikan rumah oleh Maia.

“Rumah ini kalau Al sudah menikah akan ditempati oleh Al, memang sudah diwariskan untuk Al. Rumah yang depan akan ditempati oleh El Rumi. Dul di rumah ibunya di Pejaten,” ucap Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani bahkan sudah siap untuk angkat kaki bersama Mulan Jameela untuk mencari rumah baru jika Al menikah.

Ada beberapa pilihan rumah yang akan ditempati Dhani dan Mulan. Pentolan Dewa 19 ini bakal memilih hunian dengan pemandangan alam.

Mendengar Ahmad Dhani sudah bagi-bagi jatah ‘warisan’ untuk Al, El, dan Dul, banyak netizen yang menyanjung sikapnya. Dhani dianggap bertanggung jawab pada mereka.

“Dhani mungkin memang gagal jadi seorang suami, tapi dia nggak pernah gagal jadi seorang ayah, bener-bener tanggung jawab banget sama anak laki-lakinya,” komentar netizen.

Sayangnya, ada beberapa yang memberikan komentar negatif karena rumah tersebut semuanya diberikan untuk anak-anaknya dari Maia. Sedangkan anak-anak dari Mulan tak disebut.

“Kasihan Mulan dong nggak dapat bagian anak-anaknya,” komentar netizen.

“Safea sama adenya dapet hikmahnya doang,” kata netizen lain.

Namun netizen lain memaklumi jika rumah itu bakal diberikan untuk anak-anak Maia karena memang dibangun bersama saat dulu masih bersama.

“Ya iya lah, sejak cerai rumah itu milik anak-anaknya kok, kan harta bersama, Maia saja keluar bawa badan dia masih enak stay di situ sama bini baru lagi, ya nggak sih,” komentar netizen lain.

Tak hanya Mulan ternyata yang dikasihani, Dul Jaelani juga. Ini karena Dul tak dapat rumah di daerah tersebut dan malah dibebankan kepada Maia Estianty.

“Harusnya Dul juga dapet dari ayahnya jugalahhh, bunda gak setuju karena bunda juga mau bagi harta ke semua anak bukan ke Dul aja, maksud bunda Al El Dul harus dapat dari ayahnya, harus dapat juga dari bundanya. Bukan karena Dul tinggal sama bunda, masa yang ngasih harta ke Dul cuma dari bunda aja,” komentar lainnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *