BeritaEntertainmentSelebritis

Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Cerai, Betrand Peto Akan Ikut Siapa?

×

Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Cerai, Betrand Peto Akan Ikut Siapa?

Share this article
Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Cerai, Betrand Peto Akan Ikut Siapa?

Proses perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah masih berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya telah memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri pernikahan yang telah berlangsung.

Dan muncul pertanyaan, ke mana arah Betrand Peto setelah Ruben dan Sarwendah resmi bercerai? Chris Sam Siwu, kuasa hukum Sarwendah, memberikan penjelasan mengenai hal ini.

“Untuk Onyo (sapaan Betrand Peto) itu kan sudah dewasa, sudah punya hak untuk menentukan sikapnya sendiri,” kata Chris Sam Siwu saat menggelar konferensi pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2024).

“Dia mau ikut siapapun, baik Wendah atau Ruben, atau mau kembali ke rumahnya, itu memang haknya karena dia sudah dewasa,” tambahnya.

Ada kemungkinan Betrand Peto tidak memilih untuk tinggal bersama Sarwendah atau Ruben Onsu dan memilih kembali ke rumah asalnya di Nusa Tenggara Timur.

Namun, secara moral, Ruben Onsu dan Sarwendah masih memiliki tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan Betrand hingga dia dewasa dan dapat mandiri.

“Kalau ditelantarkan itu nggak boleh, dia sudah punya konsekuensi hukum. Namun, secara moral, meskipun dia (Betrand) sudah bisa cari uang sendiri, orang tua tetap harus memberikan kepadanya, karena saya tahu bahwa Ruben dan Sarwendah tidak pernah membedakan ketiga anaknya,” ujar Chris.

Ruben Onsu dan Sarwendah [Instagram]

Sidang cerai Ruben dan Sarwendah kini telah masuk ke tahap pembuktian.

Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai kepada Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 11 Juni 2024 lalu. Mereka memutuskan untuk bercerai setelah menjalani 11 tahun pernikahan.

Selama mereka menikah, keduanya dikaruniai dua anak perempuan, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Selain itu, pasangan ini juga mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Betrand Peto.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *