BeritaEntertainmentSelebritis

Rocky Gerung Sebut Gibran Terima Duit dari Menteri-Menteri, Sammy Notaslimboy Colek KPK: Selidiki Tuh

×

Rocky Gerung Sebut Gibran Terima Duit dari Menteri-Menteri, Sammy Notaslimboy Colek KPK: Selidiki Tuh

Share this article
Rocky Gerung Sebut Gibran Terima Duit dari Menteri-Menteri, Sammy Notaslimboy Colek KPK: Selidiki Tuh

Rocky Gerung baru-baru ini mengeluarkan pernyataan mengejutkan mengenai Wakil Presiden RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka, dalam sebuah program televisi yang tayang pada Selasa malam (3/9/2024). Ia menyebutkan bahwa Gibran pernah menerima uang dari beberapa menteri.

“Dia ngaku bahwa setiap Sabtu, berbagai menteri datang ke dia kasih duit,” ungkap Rocky Gerung.

Rocky Gerung pun bercerita bahwa ia melontarkan kritik keras terhadap Gibran Rakabuming Raka setelah mendengar kisah itu secara langsung.

“Saya bilang, ‘You, koruptor’. Saya kasih kritik, dia nggak marah,” beber Rocky Gerung.

Ucapan Rocky Gerung menarik perhatian komika Sammy Notaslimboy. Melalui sebuah utas di X pada Rabu (4/9/2024), Sammy meminta agar cerita ini digali lebih dalam.

“Angkat ini lah,” tulis Sammy Notaslimboy.

Lebih lanjut, Sammy Notaslimboy dalam utasnya mengaku sudah pernah mendengar cerita tentang itu sebelumnya. Penuturan Rocky Gerung dianggapnya sebagai bentuk konfirmasi atas informasi yang pernah ia terima.

“Omongan RG di iNews semalam jadi sebuah konfirmasi buat gue. Oh, bener kabar yang pernah gue dengar,” kata Sammy Notaslimboy.

Tulisan Sammy Notaslimboy langsung direspons oleh pengguna X lainnya. Banyak yang mempertanyakan kebenaran dari dua versi cerita mengenai dugaan Gibran Rakabuming Raka menerima uang dari para pejabat negara.

“Serius? Berarti suap dong?” tanya pemilik akun Yanti.

Rocky Gerung (instagram)
Rocky Gerung (instagram)

Ada pula yang langsung meyakini bahwa Presiden Joko Widodo dan keluarganya terlibat dalam praktik korupsi selama berkuasa.

“Gue dari kemarin-kemarin mikir, jangan-jangan jet pribadi itu dipakai untuk ngangkut tuh uang hasil korupsi, atau setoran dari berbagai pihak ke keluarga Mulyono. Sepertinya disimpan di luar negeri. Nggak mungkin korupsi ratusan triliun, keluarga Mulyono nggak kebagian,” kata pemilik akun Roman.

Sayangnya, Sammy Notaslimboy tidak menanggapi komentar-komentar netizen. Ia hanya mempersilakan KPK untuk menindaklanjuti bocoran Rocky Gerung mengenai perilaku Gibran Rakabuming Raka.

“Selidiki lagi tuh, banyak bahan,” ucap Sammy Notaslimboy.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *