BeritaEntertainmentSelebritis

Rizky Nazar Komentari Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi, Publik Protes Pernyataan Ambigu

×

Rizky Nazar Komentari Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi, Publik Protes Pernyataan Ambigu

Share this article
Rizky Nazar Komentari Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi, Publik Protes Pernyataan Ambigu

Pasangan artis Syifa Hadju dan El Rumi hingga kini masih terus menyita perhatian publik di media sosial. Belakangan, mantan kekasih Syifa, Rizky Nazar, juga memberikan komentar mengenai hubungan tersebut.

Syifa Hadju dan El Rumi dengan terang-terangan menunjukkan hubungan asmara mereka dan telah mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak, termasuk para penggemar.

Rizky Nazar, mantan kekasih Syifa yang pernah menjalin hubungan selama lima tahun, terlihat mendukung hubungan Syifa dengan El Rumi.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, pria 28 tahun itu memberikan tanggapan positif terhadap hubungan Syifa dan sahabatnya, El Rumi.

“Gimana ya, gak gimana-gimana sih. Ya bagus kalo udah ada pasangan baru karena juga Syifa butuh support sih emang, dia butuh support dari seorang laki-laki,” ujar Rizky.

“Jadi kalau emang sekarang udah ada ya bagus, aku juga senang,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky juga menyatakan bahwa hubungan antara dirinya, El, dan Syifa masih berjalan dengan baik.

“Semuanya baik-baik aja, gue sama El baik-baik aja, sama Syifa juga baik-baik aja,” kata Rizky.

Namun, pernyataan Rizky yang menyatakan bahwa Syifa memerlukan sosok pria untuk memberikan dukungan dianggap ambigu oleh beberapa netizen.

Banyak netizen memberikan berbagai respon di kolom komentar. Ada yang menilai bahwa pernyataan Rizky seolah menunjukkan bahwa selama mereka berpacaran, Rizky tidak pernah memberikan dukungan kepada Syifa.

“Berarti kamu kemarin gak di support?,” cuit salah satu netizen.

“Butuh support laki-laki, sebelumnya sama El gak dapet support soalnya (emoji sedih),” imbuh yang lainnya.

“Butuh support dari laki-laki? Kok kayak ambigu ya, seakan-akan Syifa gak bisa tanpa laki-laki,” ungkap salah satu akun.

“Ada tiga sudut pandang yang bisa dilihat: 1. Dia seakan mengakui dulu gak pernah support Syifa dan perhatian. 2. Seperti bilang Syifa gak bisa hidup tanpa laki-laki. 3. Kalau dia bukan laki-laki selama sama Syifa. Sekian,” ujar netizen lainnya.

“Mending Rizky gak usah di wawancara soalnya ngomongnya belibet, gak jelas yang mau disampaikan A, keluarnya B (emoji ketawa),” timpal netizen.

Kontributor : Mira Puspito

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *