BeritaEntertainmentSelebritis

Rizky Billar Ngamuk saat Putranya Disebut Anak Tukang Pukul

×

Rizky Billar Ngamuk saat Putranya Disebut Anak Tukang Pukul

Share this article
Rizky Billar Ngamuk saat Putranya Disebut Anak Tukang Pukul

Rizky Billar – Rizky Billar kembali memberi peringatan kepada warganet untuk tidak membandingkan anaknya dengan anak-anak lain. Peringatan ini diduga terkait dengan nominasi “Infotainment Awards 2024”.

Dalam video yang dibagikan akun @lambe__danu pada Minggu (8/9/2024), Rizky Billar berbagi pesan bijak bahwa setiap anak memiliki kelebihan dan kekurangan. Sebagai seorang dewasa, Billar berharap masyarakat tidak membandingkan anak-anak kecil.

Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]
Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

“Kalian kan sudah dewasa nih. Jangan sampai anak kecil lebih pintar dibandingkan kalian, teman-teman,” ujar Rizky Billar.

“Semua anak itu sama, memiliki kelebihan dan kekurangan. Jangan sekali-kali membandingkan anak-anak kecil,” tambah suami Lesti Kejora tersebut.

Walaupun sudah menyampaikan hal tersebut, Rizky Billar masih menemui komentar yang membandingkan anak-anaknya. Komentar yang ditemukan Billar membandingkan Levian, putranya, dengan Dmitriev Abraham alias Abe.

“Ngeri banget komentar-komentar dari para troll di internet ini. Beraninya di media sosial saja. Mana yang dikatakan bayi,” tulis Rizky Billar.

Dari pernyataan Rizky Billar, Levian dan Abe dibandingkan karena sama-sama masuk kategori Gorgeous Baby di Infotainment Award 2024.

“Penghargaan itu buat elu. Saya dan keluarga tidak gila-gilaan penghargaan, apalagi yang tidak ada kaitannya dengan karya. Dih,” tegas Rizky Billar.

“Sudah tua tetapi masih membandingkan anak kecil yang lebih berbakat daripada kamu yang masih jadi beban orang tua,” tambahnya.

Salah satu komentar yang ditanggapi Rizky Billar adalah yang menyamakan Levian dengan Daus Mini. Pria berusia 29 tahun tersebut membalasnya dengan membandingkan IQ.

“Setengah IQ anak saya lebih tinggi dari total IQ kamu,” balas Rizky Billar dengan tegas.

Rizky Billar juga tidak terima ketika Levian, putranya dengan Lesti Kejora, disebut sebagai anak tukang pukul. Sekali lagi, Billar meminta bukti.

“Siapa yang kamu maksud anak tukang pukul? Tunjukkan video saya sebagai tukang pukul? Lihat berita setengah-setengah sudah sembarangan menilai orang,” tandas Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@lestikejora]
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@lestikejora]

Sebagai informasi, imej ‘tukang pukul’ melekat pada Rizky Billar karena Lesti Kejora sempat melaporkannya atas kasus KDRT pada 2022. Meskipun laporan itu dicabut oleh Lesti, Billar belum bisa lepas dari imej tersebut.

Kabarnya, yang melaporkan kasus KDRT Rizky Billar kala itu adalah Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora. Namun, hubungan Billar dan sang mertua masih baik-baik saja hingga saat ini setelah tiga tahun pernikahan mereka.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *