BeritaEntertainmentSelebritis

Respons El Rumi Didoakan Ahmad Dhani Agar Berakhlak Baik: Akhirnya Aku Juga Mikir…

×

Respons El Rumi Didoakan Ahmad Dhani Agar Berakhlak Baik: Akhirnya Aku Juga Mikir…

Share this article
Respons El Rumi Didoakan Ahmad Dhani Agar Berakhlak Baik: Akhirnya Aku Juga Mikir…

El Rumi Buka Suara Soal Doa Ahmad Dhani Terkait Akhlaknya

El Rumi mengungkapkan pandangannya mengenai akhlaknya yang pernah didoakan oleh ayahnya, Ahmad Dhani. Menurut kekasih Syifa Hadju ini, ayahnya memang suka iseng.

Pengakuan ini terungkap dalam video terbaru yang diunggah oleh akun YouTube Agak Laen Official. Dalam acara yang dipandu oleh Oki Rengga, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Bene Dion, El Rumi bicara blak-blakan mengenai pendapat tersebut.

Oki Rengga yang terlebih dahulu membahas video viral tersebut bertanya, “Ada video yang viral bapaknya berdoa supaya kelakuannya… Apa sih didoa?”

“Dewa lagi ngumpul doa semoga akhlaknya El diperbaiki,” timpal Indra Jegel.

Image description

Oki Rengga kemudian melanjutkan, “Kenapa ada momen itu El? Kau bandel, kah?”

El Rumi menanggapi dengan santai, “Ayah emang suka iseng aja.” Ia juga menambahkan, “Mungkin kalau hari itu Dul yang datang, terutama Dul… mungkin gitu, bukan karena sesuatu.”

Tiba-tiba, El Rumi terbersit pemikiran bahwa mungkin ayahnya tahu tentang roasting yang dilakukannya. “Akhirnya aku juga mikir, apa selama ini ayah nonton roastinganku lagi? Aku tuh roasting ayah karena aku yakin ayah nggak bakal nonton,” ungkapnya.

Putra Maia Estianty ini menambahkan, “Ayah nggak main TikTok, nggak main YouTube, makanya aku ngerasa ayah nggak bakal nonton deh.”

Video pengakuan El Rumi terkait akhlaknya ini kemudian diunggah ulang di akun gosip, dan membuat netizen terbahak melihat reaksi El.

Beberapa komentar dari netizen menyatakan, “Anak tengah dengan segala kerandomannya, ada aja anak tengah tuh kelakuannya. Anak tengah mah gitu. The real Anak tengah.”

Netizen lain menambahkan, “Dia kira ayahnya gaptek nggak tau sosmed kali,” dan “Hahaha ngakak banget ya Allah bang.”

Selain itu, ada juga yang berpendapat, “Sengaja karena di situ ada Cipa.”

Sementara itu, Ahmad Dhani pernah menyentil akhlak El Rumi saat memimpin doa bersama personel Dewa 19 sebelum konser. “Dan diperbaiki akhlak anak-anak kita, terutama akhlak-nya El,” katanya saat itu.

El Rumi pun menyaksikan momen tersebut ketika dia tengah melongo menatap ayahnya dengan Syifa Hadju di sampingnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *