BeritaKesehatan

Relame Siapkan Teknologi AI Imaging Terbaru

×

Relame Siapkan Teknologi AI Imaging Terbaru

Share this article
Relame Siapkan Teknologi AI Imaging Terbaru

Realme akan memperkenalkan lini debut smartphone kamera profesional AI pertamanya, yaitu Realme 13 Pro Series 5G, pada acara media preview di Bangkok, Thailand pada 4 Juli 2024.

Pada acara ini, perusahaan akan menggandeng organisasi independen internasional pihak ketiga, TÜV Rheinland, untuk mengeksplorasi potensi transformatif AI pada kamera smartphone dan teknologi pemrosesan gambar, serta mengumumkan kolaborasi terbaru di industri.

Setelah pengenalan strategi AI secara global dan peluncuran IP teknologi Next AI, fokus Realme saat ini adalah meluncurkan serangkaian fungsi AI yang komprehensif pada semua lini produk. Ini termasuk fitur AI yang berfokus pada fotografi dan pemrosesan gambar, di mana Realme berkomitmen untuk membawa fotografi mobile dari era piksel ke era Teknologi AI.

Di industri smartphone saat ini, seri Number dari Realme telah dikenal luas karena fitur kamera dan pemrosesan gambar berkualitas tinggi. Dengan dasar tersebut, Realme mengembangkan inovasi serta teknologi pemrosesan gambar yang lebih canggih untuk memperkenalkan smartphone dengan kamera profesional AI pertamanya.

Realme 13 Pro Series 5G dijadwalkan menjadi tonggak sejarah baru dalam dunia fotografi mobile. Smartphone ini akan menghadirkan beragam fitur canggih melalui teknologi kamera AI kepada audiens yang lebih luas, sebagai bagian dari misi untuk memberikan pengalaman teknologi yang unggul kepada pengguna muda di seluruh dunia.

Pada acara Realme AI Imaging Media Preview, kolaborasi antara Realme dan TÜV Rheinland akan menyoroti potensi Teknologi AI dalam fotografi mobile. Acara ini akan menjadi langkah awal menuju masa depan yang lebih cerah.

Saat Terbaik Miliki Realme 12 5G dengan Cashback Rp400 ribu

Realme 12 5G Cashback Rp400 ribu.

Realme Indonesia secara resmi menghadirkan cashback Rp400 ribu untuk smartphone terbaru dari seri Number, Realme 12 5G. Mulai hari ini, anak muda di Indonesia dapat memiliki Realme 12 5G (8GB+8GB*|256GB) yang tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Twilight Purple dan Woodland Green, dengan harga Rp3.299.000 dari sebelumnya Rp3.699.000.

Realme 12 5G menghadirkan pengalaman fotografi revolusioner melalui 108MP 3x Zoom Portrait Camera serta memberikan pengalaman pengoperasian smartphone yang cepat dan praktis dengan Android Dynamic Button pertama di segmennya.

Smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G yang menawarkan kinerja tinggi cocok untuk gaming dengan konfigurasi 8 inti, termasuk 2 inti khusus untuk tugas berat dan 6 inti untuk penggunaan sehari-hari, menjaga efisiensi energi dan daya tahan baterai.

Dipadukan dengan GPU Arm Mali-G57 dan RAM dinamis hingga 16GB*, pengalaman bermain game dan multimedia menjadi lebih lancar dan bebas hambatan.

Kita nantikan informasi lebih rinci terkait promo dan produk baru yang dihadirkan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *