BeritaOtomotif

Referensi Modifikasi Toyota Hilux Rangga, Tampil Lebih Agresif

×

Referensi Modifikasi Toyota Hilux Rangga, Tampil Lebih Agresif

Share this article
Referensi Modifikasi Toyota Hilux Rangga, Tampil Lebih Agresif

JAKARTA – Kendaraan pikap Toyota Rangga pertama kali diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023. Saat itu, versi single cabin dari Toyota ini hanya dipamerkan, dan hingga kini belum ada penjualan resmi di Indonesia.

Sementara itu, untuk pasar Thailand, pikap ini diluncurkan dengan nama Hilux Champ. Thailand dipilih sebagai lokasi peluncuran karena merupakan basis produksi sekaligus pasar yang signifikan untuk model ini.

Meski begitu, Toyota telah membuka pemesanan untuk Hilux Rangga dan memastikan bahwa pikap ini akan diluncurkan tahun ini.


Siam Bodykit Bodykit Hilux Rangga Vazooma-X

Meski belum resmi diluncurkan di Indonesia, sejumlah bengkel modifikasi di Thailand sudah menyediakan paket bodykit untuk Hilux Camp. Bodykit ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi pemilik Hilux Rangga di Indonesia.

Bengkel asal Thailand, Siam Bodykit, telah memperkenalkan paket bodykit Hilux Camp yang diberi nama Vazooma-X, yang terdiri dari front skirt, side skirt, bonnet scoop, front garnish, dan side cladding.

Pada bagian depan, bodykit ini dilengkapi dengan front skirt yang berukuran besar. Desain Hilux Camp yang awalnya memiliki bentuk kaku kini menjadi lebih dinamis dengan garis tajam yang ditambahkan oleh bodykit.

Bodykit Hilux Rangga Vazooma-X
Siam Bodykit Bodykit Hilux Rangga Vazooma-X

Tampilan juga menjadi lebih agresif berkat tambahan bonnet scoop di bagian atas serta di kedua sisi kap mesin.

Untuk sisi samping, side skirt berwarna hitam yang dilengkapi dengan side cladding pada bagian pintu memberikan kesan lebih agresif pada Hilux Camp.

Sementara itu, bagian belakang masih mempertahankan tampilan standar Hilux Camp tanpa penambahan aksesori apapun.

Bodykit Hilux Camp ini menggunakan bahan ABS dengan sistem pemasangan plug and play sehingga tidak merusak bodi asli kendaraan.

Mengenai harga, paket bodykit Vazooma-X untuk Hilux Camp dibandrol antara 15.500 Baht hingga 16.500 Baht, setara dengan sekitar Rp 7 juta hingga Rp 7,4 juta.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *