BeritaEntertainmentSelebritis

Reaksi YouTuber IShowSpeed saat Diarak Penari Kecak di Bali

×

Reaksi YouTuber IShowSpeed saat Diarak Penari Kecak di Bali

Share this article
Reaksi YouTuber IShowSpeed saat Diarak Penari Kecak di Bali

YouTuber terkenal asal Amerika Serikat, IShowSpeed, menarik perhatian saat mengunjungi Bali setelah kedatangannya di Indonesia pada Selasa (17/9/2024).

Speed ternyata ingin memanfaatkan kesempatan untuk berkunjung ke tempat yang dikenal sebagai surga wisatawan mancanegara.

Dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram, Speed terlihat mencoba Tari Kecak, sebuah tarian tradisional Bali yang dilakukan di kawasan Uluwatu.

Speed yang tampil telanjang dada awalnya menghampiri penari perempuan untuk ikut menari. Diiringi suara kecak dari para penari lainnya, Speed tampak menikmati momen tersebut.

Tidak lama setelah asyik menari, penari Kecak lainnya berdiri, dan kemudian datanglah dua penari berkostum Hanoman yang membuat Speed terlihat kebingungan.

Ekspresi Speed yang biasanya acak justru menunjukkan kebingungan saat para penari berkumpul dan mengerumuninya.

Para penari Kecak kemudian mengangkat YouTuber tersebut dan mengaraknya. Salah satu penari Hanoman kemudian ikut menaiki arak-arakan tersebut dan mulai menindih Speed.

Speed yang tak bisa melawan terlihat panik dengan ekspresi ketakutan, dia berteriak “Oh apa ini?”. Setelah berhasil turun dari arak-arakan penari, Speed mendekati penari lain dan tampak seperti menantangnya untuk berduel.

Aksi acak dan tingkah kocak Speed dalam menari menarik perhatian netizen di media sosial.

“Nih orang emang random and gokil jadinya banyak yang suka energinya,” tulis akun @oky***

“Gak kuat ekspresinya pliis,” komentar akun @mar***

“Energinya Speed bener-bener gokil, random abis,” tambah akun @john***

YouTuber IShowSpeed di Bali (Instagram)

Sebelum mengunjungi Bali, Speed sebelumnya sudah menjelajah keseruan di Jakarta. YouTuber dengan 31 juta subscriber ini mengeksplorasi Kota Tua Jakarta dan berinteraksi dengan warga lokal setempat.

Berbagai hal khas Indonesia telah dicoba oleh Speed, seperti menikmati nasi Padang dan bermain alat musik angklung. Keseruan Speed, yang dikenal dengan nama El di kalangan warga, membuatnya menjadi trending topic selama beberapa hari.

Kunjungan Speed ke Indonesia merupakan bagian dari tur Asia Tenggara yang tengah dijalaninya. Sebelum tiba di Indonesia, Speed sudah berkunjung ke Malaysia.

Kontributor: Rizka Utami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *