BeritaEntertainmentSelebritis

Reaksi Menohok Pandji Pragiwaksono Saat Marshel Widianto Ditinggal Riza Patria di Pilwalkot Tangsel

×

Reaksi Menohok Pandji Pragiwaksono Saat Marshel Widianto Ditinggal Riza Patria di Pilwalkot Tangsel

Share this article
Reaksi Menohok Pandji Pragiwaksono Saat Marshel Widianto Ditinggal Riza Patria di Pilwalkot Tangsel

Komika Pandji Pragiwakono cepat mengomentari dinamika politik di Pilwalkot Tangerang Selatan. Kabar terbaru, Riza Patria yang berpasangan dengan Marshel Widianto, mundur dari pencalonan dalam kontestasi Pilkada 2024.

Pandji yang sejak awal keras mengkritik pengusungan rekan sesama komika Marshel sebagai calon wakil walikota Tangsel oleh Partai Gerindra, tak banyak berkomentar tentang kondisi sekarang.

Namun, reaksinya cukup menohok. Sambil menyertakan berita media online terkait mundurnya Riza, Pandji hanya memberikan emoji tersenyum di akun X miliknya.

Reaksi Pandji Pragiwaksono atas mundurnya Riza Patria di Pilkada Tangsel.

Dari emoji tersebut, Pandji sepertinya puas atas keputusan Riza mundur. Dengan demikian, peluang Marshel batal ikut kontestasi politik terbuka lebar mengingat beberapa partai lain yang merapat kini mengalihkan dukungannya ke pasangan lain.

Meski cuma emoji senyum, reaksi Pandji cukup banyak memantik komentar pengguna X. Berbagai komentar hadir sebagai reaksi.

“Sekelas Marshel aja dilepehin apalagi si adul cewe yang katanya mau berjuang dari dalam wkaowkaowkaow,” komentar netizen.

“Pandji bilang juga apa,” kata yang lain.

“Lega ya,” ujar lainnya menebak perasaan Pandji saat ini.

“Good for Tangsel, good for him,” kata yang lain.

“Hiya hiya hiya. Makanya dipikir lagi kalo mau milih calon artis boleh tapi mbok ya yang agak bener,” ujar lainnya.

Pandji sebelumnya mengkritik habis-habisan Partai Gerindra yang mengusung Marshel. Menurut dia, kebijakan partai tersebut merupakan keputusan yang asal-asalan.

Pandji juga meminta agar Marshel mundur saja dari pencalonannya di Pilwalkot sebelum semuanya terlambat. Permintaan Pandji ini sebagai bentuk kasih sayangnya pada Marshel.

Kabar mundurnya Riza Patria dari Pilwalkot Tangsel pertama kali dibenarkan oleh Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani.

“Informasi mundurnya Pak Ariza Patria pada kontestasi Pilkada Tangsel ini benar,” ungkap Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani saat dikonfirmasi.

Dengan demikian, Partai Demokrat mengalihkan dukungannya ke pasangan lain, yaitu Benyamin Davnie-Pilar Saga.

Hingga artikel ini tayang, belum ada pernyataan langsung dari Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto terkait peredaran informasi tersebut. Upaya untuk menghubungi sang komika pun belum mendapat respons.

Pasangan Pilwalkot Tangsel Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto.
Pasangan Pilwalkot Tangsel Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto.

Kendati demikian, Marshel Widianto sempat mengunggah sebuah foto di Instagram Story beberapa menit lalu, menampilkan potret jalanan tol lengang dari dalam mobil.

Marshel Widianto juga menyertakan keterangan singkat dalam unggahannya. Ia mengaku sedang dalam perjalanan menuju kantor DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan.

“Sampai bertemu di DPC Gerindra Tangsel,” tulis Marshel Widianto.

Belum diketahui juga alasan kunjungan Marshel Widianto ke kantor DPC Gerindra Tangerang Selatan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *