BeritaEntertainmentSelebritis

Reaksi Geni Faruk soal Tudingan Aaliyah Massaid Hamil sebelum Menikah Berakhir di Meja Hijau

×

Reaksi Geni Faruk soal Tudingan Aaliyah Massaid Hamil sebelum Menikah Berakhir di Meja Hijau

Share this article
Reaksi Geni Faruk soal Tudingan Aaliyah Massaid Hamil sebelum Menikah Berakhir di Meja Hijau

Sepulang bulan madu di Italia dan Yunani, pasangan pengantin baru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengambil keputusan untuk menghadapi para haters.

Pasangan yang menikah pada akhir bulan Juli 2024 lalu ini menolak untuk diam ketika ada yang menyebarkan isu tidak benar, terutama yang berkaitan dengan tudingan kehamilan Aaliyah Massaid.

Putri dari mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu dituduh hamil sebelum menikah dengan Thariq Halilintar. Tudingan yang tidak menyenangkan tersebut kini dibawa ke ranah hukum.

Aaliyah dan Thariq tegas dalam memberikan respons dengan melaporkan pihak yang menyebarkan hoaks tersebut. Sayangnya, hingga kini, belum ada tanggapan lebih lanjut dari keluarga mereka.

Melalui tayangan dari sebuah channel YouTube, Geni Faruk, selaku ibu dari Thariq dan mertua Aaliyah Massaid, sempat dimintai tanggapan.

Namun, istri Anofial Asmid ini memilih untuk diam dan hanya menundukkan kepalanya saat ditanya mengenai tudingan kehamilan menantunya sebelum menikah serta keputusan Thariq untuk mengambil jalur hukum.

“Soal Aaliyah dan Thariq yang melaporkan penyebar isu kehamilan, bagaimana Umi?” tanya awak media saat itu.

Mendengar pertanyaan tersebut, Geni Faruk sempat tersenyum. Senyumannya diduga hanya sebagai bentuk keramahan kepada awak media.

Usai senyuman tersebut, Geni diapit oleh kedua putranya dan masuk ke dalam ruangan acara. Momen tersebut juga bertepatan dengan undangan keluarga Gen Halilintar ke acara ulang tahun Ala Alatas, ibunda Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia.

Geni Faruk hadiri perayaan ulang tahun ibunda Tasya Farasya (YouTube/Intens Investigasi)

Meski Geni Faruk memilih untuk diam dan hanya menundukkan kepala, banyak warganet memberikan dukungan kepada pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar atas keputusan mereka.

Good job biar kapok semua, jangan mau dimaafin orang-orang yang suka nyinyir tanpa bukti. Jangan ada mediasi, langsung dipenjara aja,” ujar seorang warganet.

“Betul sekali, mendingan laporin aja orang-orang yang suka nyinyir,” tambah warganet lainnya.

“Setuju. Laporkan. Biar jadi pelajaran buat yang lainnya untuk beretika dalam membuat postingan-postingan,” dukung warganet lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *