BeritaEntertainmentSelebritis

Ramai Kasus Penggelapan Mobil Kimberly Ryder, Jhon LBF Keras Kritik Edward Akbar

×

Ramai Kasus Penggelapan Mobil Kimberly Ryder, Jhon LBF Keras Kritik Edward Akbar

Share this article
Ramai Kasus Penggelapan Mobil Kimberly Ryder, Jhon LBF Keras Kritik Edward Akbar

Jhon LBF Berikan Tanggapan Terkait Perseteruan Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Jhon LBF memberikan komentarnya mengenai konflik yang terjadi antara Kimberly Ryder dan suaminya, Edward Akbar. Kim, sapaan akrab Kimberly, melaporkan suaminya atas dugaan penggelapan mobil.

Dalam sebuah wawancara di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (30/8/2024), Jhon LBF menyampaikan rasa kesalnya sebagai sesama suami. Dia merasa sulit memahami bagaimana Edward bisa melakukan tindakan seperti itu kepada Kimberly.

“Kok bisa gitu?” ungkap Jhon LBF, menunjukkan keterkejutannya atas perilaku Edward.

Jhon LBF menegaskan bahwa sebagai suami, seharusnya tidak mengambil kembali sesuatu yang telah diberikan kepada istri. Ia menilai tindakan Edward tidak mencerminkan sikap seorang pria yang jantan.

“Saya sebagai sesama suami, apa yang sudah diberikan kepada istri, ya jangan ditahan lagi,” tegas Jhon LBF.

Bahkan, Jhon LBF secara terbuka menyebut Edward Akbar sebagai lelaki yang “norak” karena tega melukai perasaan istri dan anak-anaknya.

Pengusaha dan selebgram ini menekankan bahwa seorang pria harus bersikap gentleman dan tidak mengungkit apa yang telah diberikan kepada pasangannya.

“Kalau bisa saya bilang sih, norak. Yang kayak gitu itu norak. Jadi laki-laki harus gentle. Kalau sudah memberikan kepada pasangan, ya jangan diungkit-ungkit, jangan diminta lagi. Apalagi ini sampai ditahan,” tutur Jhon LBF dengan nada tegas.

Lebih lanjut, Jhon LBF menyayangkan sikap Edward yang tidak bijak dalam mengatasi masalah ini, terutama mengingat mereka sudah memiliki anak. Menurut Jhon, seharusnya Edward bisa mencari solusi yang lebih baik tanpa harus berkonflik.

“Mereka kan sudah ada anak ya. Jadi saya kira, seharusnya tidak seperti itu. Bijaknya, tidak seperti itu,” tambahnya.

Meski tidak mengetahui detail tentang masalah yang terjadi antara Kimberly dan Edward, Jhon LBF percaya bahwa selalu ada pilihan lain untuk menyelesaikan masalah mereka dengan baik-baik.

“Kalau memang ada permasalahan, ya diselesaikannya baik-baik. Tujuannya untuk kebaikan semuanya gitu,” ucap Jhon LBF.

Potret Jhon LBF dan Kimberly Ryder (Instagram/jhonlbf)

Sebagaimana diketahui, Kimberly Ryder sempat mengungkapkan bahwa ia harus mengandalkan transportasi umum untuk menunjang aktivitas sehari-harinya, termasuk bekerja dan mengantar anak ke sekolah, setelah dua mobilnya dikuasai oleh Edward Akbar.

Lebih parah lagi, Kimberly mengaku tidak tahu di mana keberadaan kedua mobil tersebut dan tidak mendapatkan jawaban memuaskan saat meminta informasi dari Edward.

Merasa tidak punya pilihan lain, Kimberly akhirnya melaporkan dugaan penggelapan mobil yang dilakukan oleh Edward Akbar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sementara itu, Kimberly Ryder juga menggugat cerai Edward Akbar. Dalam tahap mediasi, Kim bersikeras ingin berpisah dari suaminya itu.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *