BeritaEntertainmentSelebritis

Ramai Jadi Korban Pelecehan Akun Diduga Milik Gibran, Syahrini: Seumur Hidupku…

×

Ramai Jadi Korban Pelecehan Akun Diduga Milik Gibran, Syahrini: Seumur Hidupku…

Share this article
Ramai Jadi Korban Pelecehan Akun Diduga Milik Gibran, Syahrini: Seumur Hidupku…

Berita Terkini – Syahrini menjadi korban pelecehan dari akun Kaskus bernama Fufufafa yang diduga milik Gibran Rakabuming Raka pada tahun 2014. Jejak digital lama tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun X @BosPurwa pada Senin (9/9/2024) lalu.

Di tengah keramaian ini, Syahrini belum memberikan tanggapan mengenai isu tersebut. Sementara itu, netizen ramai-ramai menandai akun Syahrini dan suaminya, Reino Barack.

Meskipun demikian, Syahrini sempat muncul di Insta Stories saat kehebohan ini masih berlangsung.

Unggahan Syahrini.

Unggahan Syahrini tidak ada kaitannya dengan isu yang sedang ramai dibicarakan. Dalam unggahannya, Syahrini memperlihatkan bayinya dengan iringan lagu “Seumur Hidupku.”

“Seumur hidupku tangan ini untuk kau genggam,” demikian potongan lirik yang dinyanyikan Syahrini.

Sebelumnya, jejak digital dari akun Kaskus Fufufafa kembali diungkit oleh netizen. Akun tersebut pertama kali membuat heboh dengan menghina Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Bagaikan detektif, netizen membeberkan bukti-bukti bahwa akun tersebut dimiliki oleh Gibran Rakabuming Raka. Hingga saat ini, Gibran belum memberikan komentar mengenai isu ini.

Selain komentar negatif tentang Prabowo, akun tersebut juga tertangkap basah pernah membuat komentar yang tidak senonoh, termasuk menyinggung Syahrini sebagai salah satu korbannya.

Akun X @BosPurwa mengunggah video saat Gibran bersama pengacara kondang Hotman Paris.

Di dalam video tersebut, Hotman sempat menyebut nama Syahrini. Yang menjadi perhatian adalah komentar dari akun Fufufafa yang muncul dalam unggahan tersebut.

Akun tersebut mengomentari, “Pengen susunya Syahrini.” Komentar tersebut dicatat ditulis pada 15 September 2014 pukul 10.16 WIB.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *