BeritaOtomotif

Pusat Pemasangan Lapisan Pelindung Mobil Hadir di Gading Serpong

×

Pusat Pemasangan Lapisan Pelindung Mobil Hadir di Gading Serpong

Share this article
Pusat Pemasangan Lapisan Pelindung Mobil Hadir di Gading Serpong

GADING SERPONG – Salah satu bentuk perawatan kendaraan tidak hanya dengan servis berkala, tetapi juga dengan memasang lapisan pelindung. Salah satu model yang sedang tren dalam beberapa tahun terakhir adalah coating dan paint protection film (PPF).

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, PT Global Auto International (GAI) meresmikan Global Auto Protection (GAP) Gallery di Mendrisio, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Blok E No.10 & 11, Medang, Pagedangan, Tangerang.

Fasilitas ini menjadi pusat pemasangan berbagai produk perlindungan mobil dari yang ditawarkan oleh PT GAI.

“GAP Gallery bisa dibilang sebagai pusat layanan ‘one stop shopping’ dari semua produk unggulan yang ditawarkan oleh PT GAI sebagai agen pemegang merek terkemuka dalam hal perlindungan mobil,” ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT GAI.

GAP Gallery di Gading terdiri dari dua lantai. Di lantai 1, terdapat area pemasangan produk coating, dengan fasilitas pencucian (washing) dan pemolesan yang terpisah, guna menjaga hasil pekerjaan tetap steril. Setiap area juga dilengkapi dengan penyejuk ruangan (AC) dan sekat pintu kaca untuk mempertahankan kelembaban dan menjaga kebersihan pekerjaan.

Sementara itu, untuk memanjakan konsumen yang datang untuk memasang produk dari PT GAI, terdapat lounge di lantai 2.

Peluncuran Global Auto Protection (GAP) Gallery di Mendrisio, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Blok E No.10 & 11, Medang, Pagedangan, Tangerang.
IST Peluncuran Global Auto Protection (GAP) Gallery di Mendrisio, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Blok E No.10 & 11, Medang, Pagedangan, Tangerang.

“Di sini, pelanggan dapat melihat beberapa display dari produk-produk yang kami tawarkan sekaligus menikmati layanan kenyamanan seperti minuman hangat atau dingin, serta area bersantai yang luas selama menunggu,” tambah Andi.

Andi juga menjelaskan bahwa di kawasan Gading Serpong terdapat lebih dari 15 pemain yang menawarkan layanan serupa, menjadikannya sebagai lokasi yang populer bagi pemilik mobil yang mencari pelapisan pelindung cat.
“Selain itu, banyak showroom mobil baru maupun bekas serta perumahan yang menjadi target konsumen potensial,” kata Andi.

Global Auto Protection (GAP) Gallery menjadi pusat layanan ?one stop shopping? dari semua produk unggulan PT GAI.
IST Global Auto Protection (GAP) Gallery menjadi pusat layanan ‘one stop shopping’ dari semua produk unggulan PT GAI.

Peluncuran

PT GAI juga secara resmi memperkenalkan GSWF PPF, yaitu merek PPF berkualitas tinggi dengan teknologi canggih untuk perlindungan optimal dan menjaga tampilan kendaraan tetap sempurna. Produk GSWF menawarkan pilihan PPF terbanyak di dunia, termasuk finishing clear gloss, matte hingga 49 pilihan PPF berwarna.

“Produk GSWF ini sudah dipercaya di 50 negara, sehingga kualitasnya sudah terjamin,” tegas Andi. Produk ini akan berada di level premium, memberikan perbedaan dengan merek lain yang sudah ada sebelumnya di Indonesia.

PT GAI menawarkan dua produk GSWF PPF untuk konsumen Indonesia, yaitu Defender Platinum dan Defender Ultra. Untuk produk Platinum juga terdapat opsi finishing glossy serta matte.

Untuk produk GSWF Defender Ultra, harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 50 juta untuk mobil kecil hingga Rp 65 juta untuk mobil penumpang ekstra besar. Sementara untuk produk GSWF Defender Platinum, harganya mulai dari Rp 55 juta untuk mobil penumpang kecil hingga Rp 70 juta untuk varian termahal. Untuk varian warna Matte, harganya mulai dari Rp 60 juta hingga Rp 75 juta.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *