BeritaEntertainmentSelebritis

Punya Keluarga Riwayat Kanker, Melaney Ricardo Bersyukur soal Operasi Tumor di Kepala Tyson Lynch

×

Punya Keluarga Riwayat Kanker, Melaney Ricardo Bersyukur soal Operasi Tumor di Kepala Tyson Lynch

Share this article
Punya Keluarga Riwayat Kanker, Melaney Ricardo Bersyukur soal Operasi Tumor di Kepala Tyson Lynch

Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch, baru-baru ini mengalami masa-masa sulit setelah Tyson menjalani operasi tumor di kepalanya. Namun, kabar baik datang setelah satu minggu pascaoperasi, kondisi Tyson mulai membaik dan ia bisa kembali bekerja.

“Puji Tuhan, kami sudah mendapatkan hasil patologi. Hasil biopsi menunjukkan bahwa ini bukan kanker. Ini adalah tumor yaitu kelenjar getah bening di kepala. Jahitannya sudah dibuka dan dia sudah kembali bekerja,” kata Melaney saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (9/9/2024).

Melaney menyebut tidak ada yang perlu dikhawatirkan setelah operasi tersebut. Ia bercanda bahwa suaminya harus segera bekerja agar tagihan rumah sakit tidak membengkak.

“Yang paling penting adalah doa supaya biaya rumah sakit cukup, haha,” tambah Melaney dengan tawa.

Walaupun begitu, Melaney mengakui ada rasa khawatir saat menunggu hasil biopsi. Ibu dua anak ini sempat merasa cemas bahwa tumor di kepala Tyson mungkin merupakan benjolan kanker, mengingat riwayat kanker dalam keluarganya.

“Saya khawatir (kanker) karena Tyson memiliki kakak yang mengalami kanker payudara, dan ibunya juga. Riwayat kanker dalam keluarga cukup banyak, tetapi saya percaya dalam nama Yesus, Tyson dijaga,” ujar Melaney.

Dengan latar belakang keluarga yang memiliki riwayat kanker, Melaney berusaha untuk menjaga kesehatan anak-anaknya dan tidak ingin mereka hidup dalam ketakutan.

“Saya menjaga, tetapi tidak ingin overthinking. Anak-anak tidak bisa hidup dalam ketakutan. Oleh karena itu, Mami selalu bilang harus makan sehat dan cukup istirahat,” kata Melaney sambil menegur putrinya, Chloe.

“Kita hidup sebaik mungkin. Hal-hal yang bisa kita kontrol, kita kontrol, dan hal yang tidak bisa kita kontrol, kita serahkan ke tangan Tuhan,” tuturnya.

Saat ini, Tyson masih merasakan nyeri di kepalanya, efek dari operasi yang telah dilaluinya. Namun, semua prosedur kesehatan sudah selesai dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi.

“Semoga semuanya sudah baik, kemarin sudah dikeluarkan, jahitannya sudah dibereskan, jadi seharusnya baik-baik saja,” ucap Melaney.

Sebelumnya, Melaney menjelaskan bahwa suaminya selalu hidup sehat sebelum diagnosis tumor tersebut. Benjolan itu muncul di area kepalanya sekitar tiga tahun lalu, dan akhirnya membesar serta memerah beberapa waktu yang lalu.

Melaney mengaku sempat merasa takut dengan diagnosis dokter untuk suaminya. Ia berharap tumor tersebut tidak akan tumbuh lagi setelah operasi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *