BeritaEntertainmentSelebritis

Publik Tuding Jhon LBF Pansos ke Kimberly Ryder, Buntut Beri Mobil dan Operasional?

×

Publik Tuding Jhon LBF Pansos ke Kimberly Ryder, Buntut Beri Mobil dan Operasional?

Share this article
Publik Tuding Jhon LBF Pansos ke Kimberly Ryder, Buntut Beri Mobil dan Operasional?

Beberapa waktu lalu pengusaha Jhon LBF memberi Kimberly Ryder sebuah mobil mewah, lengkap dengan biaya bahan bakar yang digunakannya.

Kimberly Ryder saat ini tengah kesulitan mengantar jemput anaknya karena mobil yang dimiliki diduga telah digelapkan oleh suaminya, Edward Akbar.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @lambegosiip, Jhon LBF mengungkapkan motif sebenarnya memberikan fasilitas mobil kepada aktris tersebut saat menjadi bintang tamu di acara ‘Rumpi’ TransTV.

Kimberly Ryder sebelumnya telah ditunjuk sebagai brand ambassador untuk perusahaan perizinan yang dimiliki Jhon. Ia menyatakan bahwa fasilitas mobil tersebut penting untuk menjaga gengsinya.

“Jadi sebetulnya ini dasarnya adalah, ibaratnya gini loh, ni orang jadi brand ambassador saya, saya orangnya jaga gengsi juga,” ucap Jhon.

Kimberly Ryder diberi mobil baru oleh Jhon LBF (Instagram)
Kimberly Ryder diberi mobil baru oleh Jhon LBF (Instagram)

Jhon mengaku tidak ingin menutup mata terhadap kesulitan yang dialami Kimberly. Bahkan, ia memfasilitasi biaya bahan bakar untuk mobil tersebut.

“Apalagi dia publik figur. Sampai dia tidak memiliki mobil dan diduga mobilnya digelapkan suaminya, sampai dia harus naik angkutan umum. Hal ini membuatnya repot, apalagi untuk mengantar anaknya ke sekolah. Masa kita bisa tutup mata?” ungkap Jhon.

“Makanya kan yang saya berikan juga mobil, saya kira harganya di bawah 300 juta, dan untuk bahan bakar itu sudah termasuk fasilitas. Jadi setiap bulan semua pengeluaran bahan bakar untuk kendaraan yang dia gunakan akan ditanggung oleh perusahaan,” pungkasnya.

Namun, unggahan itu malah mendapatkan beragam komentar negatif kepada Jhon LBF. Ia dianggap hanya mencari perhatian dari Kimberly Ryder.

“Kalau punya harga diri pasti mobil itu dikembalikan sama mantan suaminya. Masa dia tidak malu anaknya difasilitasi oleh orang,” ungkap @di***hr.

“Sangat berlebihan dia memberikan mobil. Ditambah diundang TV, ya pasti cuan balik,” cuit @ku***ul.

“Hanya mencari perhatian aja orang ini,” imbuh @dw***ko.

“Wkwkwk… memang sebelumnya kamu tidak pernah melihat orang yang lebih susah? Bantulah alih-alih memilih-milih,” kata akun @ba***ae.

“Produknya Jhon LBF apa ya?,” timpal @de***io.

Kontributor : Mira Puspito

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *