BeritaEntertainmentSelebritis

Profil dan Agama Listy Chan

×

Profil dan Agama Listy Chan

Share this article
Profil dan Agama Listy Chan

Listy Chan kini menjadi sorotan warganet setelah mengunggah potret mengenakan hijab. Hal ini menimbulkan pertanyaan, apa agama Listy Chan? Berikut ulasan mengenai profilnya.

Listy Chan dikenal sebagai gamer profesional di dunia esports, khususnya dalam permainan ML (Mobile Legends). Ia juga merupakan selebgram dan streamer populer.

Baru-baru ini, Listy Chan mengunggah foto di media sosial pribadinya yang membuat para pengikutnya terkejut. Bagaimana tidak, Listy yang sebelumnya diketahui non-Muslim tiba-tiba saja berbagi foto mengenakan hijab.

Listy Chan resmi mualaf. (instagram/listychanpokemon)

Hal ini pun memunculkan spekulasi bahwa Listy menjadi mualaf. Apakah benar demikian? Mari kita simak ulasannya mengenai profil dan agama Listy Chan dari berbagai sumber.

Profil dan Agama Listy Chan

Listy Chan, yang memiliki nama asli Listyani, lahir di Singkawang pada 29 April 1997. Saat ini, Listy berusia 27 tahun. Seperti yang telah disebutkan, Listy dikenal sebagai gamer di dunia esports.

Listy memulai kariernya pada tahun 2016 sebagai gamer profesional dengan bergabung di tim Revival Angel. Pada tahun 2019, ia direkrut oleh EVOS Esports untuk memperkuat tim EVOS Ladies (EVOS Lynx) di Indonesia.

Selain sebagai pemain profesional, Listy juga dikenal sebagai streamer dan YouTuber yang rutin mengunggah konten gaming. Selain berkarier di dunia gaming, Listy sering membuat konten tentang ulasan makanan di Instagramnya @/listychanpokemon.

Listy Chan. [Instagram/listychanpokemon]

Di tahun 2020, Listy sempat menghadapi kasus perselingkuhan yang membuat kariernya meredup, bahkan ia dipecat dari esports. Namun, seiring berjalannya waktu, Listy mulai membangun kembali kariernya dan menjadi Brand Ambassador beberapa produk game.

Baru-baru ini, unggahan Listy yang mengenakan hijab di akun media sosialnya mencuri perhatian publik. Dalam unggahannya, Listy menginformasikan bahwa dirinya telah menjadi seorang mualaf atau memeluk agama Islam.

Biodata Listy Chan

Nama: Listy Chan

Nama Asli: Listyani

TTL: Singkawang, 29 April 1997

Umur: 27 tahun

Agama: Islam

Profesi/Pekerjaan: Gamer, Selebgram, YouTuber, Streamer

Demikian ulasan mengenai profil dan agama Listy Chan yang belakangan ini menarik perhatian publik. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *