BeritaEntertainmentSelebritis

Profil Baskara Mahendra, Fotonya Dihapus Sherina Munaf hingga Pernikahan Dipertanyakan

×

Profil Baskara Mahendra, Fotonya Dihapus Sherina Munaf hingga Pernikahan Dipertanyakan

Share this article
Profil Baskara Mahendra, Fotonya Dihapus Sherina Munaf hingga Pernikahan Dipertanyakan

Baskara Mahendra menjadi sorotan publik setelah foto-fotonya dari Instagram istrinya, Sherina Munaf, tiba-tiba menghilang. Hal ini menimbulkan spekulasi mengenai kondisi rumah tangga mereka.

Ketidakberadaan beberapa potret kebersamaan Sherina dan Baskara di media sosial menambah kecurigaan netizen bahwa ada sesuatu yang tidak beres dalam hubungan mereka. Penyanyi Sherina juga makin mencolok di media sosial setelah membagikan foto-foto seksi yang sebelumnya jarang ia lakukan.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah pada 3 November 2020 setelah menjalani hubungan selama setahun. Pernikahan mereka dilaksanakan secara tertutup karena pandemi COVID-19.

Sama seperti Sherina, Baskara Mahendra memiliki karier di dunia hiburan sebagai model dan aktor, yang telah membintangi berbagai film terkenal.

Profil Baskara Mahendra
Profil Baskara Mahendra

Baskara Mahendra Putra lahir pada 1 Januari 1993 di Jakarta. Dia merupakan lulusan dari Sekolah Tinggi Manajemen PPM dengan gelar manajemen.

Kariernya di dunia hiburan dimulai setelah meninggalkan pekerjaan kantoran, memilih untuk menjadi artis.

Karier Baskara Mahendra

Profil Baskara Mahendra
Profil Baskara Mahendra

Baskara mengawali karier di dunia entertainment dengan bergabung bersama Persona Management sebagai finalis Abang None Jakarta 2016.

Debutnya di dunia seni peran dilakukan melalui film pendek Cita dan Cinta pada tahun 2017, serta film layar lebar pertamanya, My Generation, di tahun yang sama.

Seiring berjalannya waktu, Baskara semakin dikenal masyarakat lewat peran-peran dalam film seperti Lima (2018), Bebas (2019), Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020), Losmen Bu Broto (2021), hingga 200 Pounds Beauty (2023).

Penampilannya dalam film Bebas membawanya meraih gelar Aktor Pendukung Terpilih di ajang penghargaan Festival Film Tempo dan Piala Maya.

Saat ini, ada tiga film baru Baskara yang belum dirilis, berjudul Bulan Darah, Kampung Siluman: Pulo Majeti, dan Koes Ploes.

Selain film, Baskara juga membintangi beberapa serial web seperti Assalamualaikum Calon Imam (2019), Gossip Girl Indonesia (2020), dan Indonesia Biner (2022).

Aktor berusia 31 tahun ini juga tampil dalam video klip lagu Bagaimana Kutahu oleh Maliq & D’Essentials dan Ingkar Janji dari Judika.

Itulah sekilas tentang Baskara Mahendra, suami Sherina Munaf yang kini tengah mendapatkan sorotan publik.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *