BeritaEntertainmentSelebritis

Praz Teguh Persilakan PWK Rekrut Host Baru, Tapi Ada Syaratnya

×

Praz Teguh Persilakan PWK Rekrut Host Baru, Tapi Ada Syaratnya

Share this article
Praz Teguh Persilakan PWK Rekrut Host Baru, Tapi Ada Syaratnya

Praz Teguh telah mengumumkan bahwa ia mundur dari Podcast Warung Kopi (PWK). Keputusan ini diambil bukan tanpa alasan; kontraknya dengan YouTube HAS Creative memang telah berakhir.

Belakangan, Praz Teguh memang banyak menjalani podcast. Salah satunya adalah podcast Goyang Lidah di YouTube Deddy Corbuzier, yang dipandu oleh Praz dan Ebel Cobra.

“Bukan berarti aku nggak lanjut di PWK karena ingin mengurangi podcast. Enggak sama sekali,” ujar Praz Teguh saat berbincang dengan Arif Alfiansyah melalui sambungan telepon.

Dalam konten yang dibagikan oleh Arif Alfiansyah pada Selasa (27/8/2024), Praz Teguh juga mengungkap bahwa PWK selalu menjadi prioritasnya karena merupakan ‘rumah’ pertamanya.

Praz Teguh bahkan dapat membatalkan jadwal podcast lain jika ada bentrok dengan PWK. Oleh karena itu, ia menegaskan bahwa mundurnya hanya disebabkan oleh kontrak yang telah berakhir.

“Cuma sudah tiga tahun berjalan, PWK sedang di puncak-puncaknya, kontrakku pas banget habis. Sepakatlah berdua dengan HAS Creative untuk tidak melanjutkan,” tutur Praz Teguh.

Uang atau honor pun dibantah Praz Teguh sebagai alasannya untuk tidak melanjutkan kontrak dengan PWK. “Bukan masalah angka, tapi rasa,” tegasnya.

Terkait situasi yang sebenarnya terjadi dengan HAS Creative, Praz Teguh tidak akan membongkarnya. Ia menegaskan bahwa perpisahan dengan HAS Creative berlangsung dengan baik-baik saja.

Potret Praz Teguh. (Instagram)

Selanjutnya, Praz Teguh tidak masalah apabila PWK merekrut host baru. Namun, ia meminta agar beberapa ide yang dibuatnya tidak diikutsertakan dalam konsep PWK ke depan.

“Mau dilanjutkan PWK nggak apa-apa. Cuma aku terakhir ngobrol, please: sarung, peci, dan Yanti, itu bener-bener dari otakku,” jelas Praz Teguh.

“PWK bawa silakan, nggak apa-apa sama sekali. Toh HAS Creative membesarkan namaku juga. Aku akui itu,” pungkasnya.

PWK dikenal sebagai podcast yang setting-nya berada di warung kopi. Praz Teguh selalu menggunakan peci dan sarung sebagai kostum ketika mengajak bintang tamu berbincang.

Yanti adalah sosok perempuan yang ditugaskan untuk menyiapkan makanan dan minuman bagi tamu PWK. Wajah maupun identitas Yanti tidak pernah dirilis, hanya tangannya yang terlihat di kamera.

Yanti turut menjadi bagian dari kepopuleran PWK, hingga sering ditanyakan ketika Praz Teguh mengisi acara lain. PWK saat ini tengah populer, terbukti dengan penghargaan sebagai Favorite Digital Content Talkshow di Telkomsel Award 2024.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *