BeritaEntertainmentSelebritis

Potret Terbaru Anak Denny Sumargo Bikin Terpesona: Matanya Indah Sekali!

×

Potret Terbaru Anak Denny Sumargo Bikin Terpesona: Matanya Indah Sekali!

Share this article
Potret Terbaru Anak Denny Sumargo Bikin Terpesona: Matanya Indah Sekali!

Aktor Denny Sumargo baru-baru ini membagikan potret perdana anaknya secara close up. Potret sang bayi yang menggemaskan itu langsung bikin warganet terpesona.

Diketahui Denny Sumargo dan Olivia Alan tengah menikmati masa-masa menjadi orang tua baru. Olivia Allan melahirkan anak pertama mereka pada tanggal 27 Juli 2024 lalu.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Gabriella Allan Sumargo. Baby Biel baru-baru ini berhasil menarik perhatian warganet karena kecantikannya.

Denny Sumargo mengunggah potret terbaru putrinya itu di Instagram pada Rabu (4/9/2024). Di situ Baby Biel terlihat sedang ‘ngempeng’.

Baby Gabriella memakai topi dan busana senada nuansa peach lembut. Biel tampak begitu tenang dan menggemaskan dalam gendongan.

Rambut hitamnya terlihat dari sela-sela topinya yang lucu. Mata Biel terlihat begitu bercahaya dan sangat cantik.

“Aku boleh ikutan di konten papa gak ya?” kata Denny Sumargo pada caption Instagram pribadinya kemarin, Rabu (4/9/2024).

Potret terbaru anak Denny Sumargo ini langsung bikin netizen jatuh cinta. Mereka beramai-ramai memuji bahwa Baby Biel sangatlah cantik.

Momen Istri Denny Sumargo Melahirkan (Instagram/@sumargodenny)

Warganet terpesona pada matanya. Banyak netizen yang berkomentar bahwa Baby Gabriella sangat mirip dengan mamanya, Olivia Allan.

“Gemessssss bangettttttt,” puji penyanyi Rossa.

“Gemessss gak tuh. Ko deny si Biel cantik syekalii,” kata pedangdut Inul Daratista.

“Mata Biel cantik seperti mata mama Olive,” ujar netizen.

“Aduh matanya indah sekali,” ujar netizen salfok.

Sebagai informasi, Denny Sumargo resmi menikah dengan Olivia Allan pada 21 November 2020. Mereka baru dikaruniai anak setelah hampir empat tahun menikah.

Perjuangan pasangan ini untuk memiliki buah hati tidaklah mudah. Sebelumnya Olivia Allan sempat keguguran sebanyak tiga kali.

Gabriella Allan Sumargo lahir di RSIA Bunda Jakarta pada 27 Juli 2024. Kelahiran si kecil tentunya menambah kebahagiaan bagi pasangan harmonis ini.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *