BeritaEntertainmentSelebritis

Potret Perdana Anak Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie Curi Atensi: Bibit Unggul!

×

Potret Perdana Anak Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie Curi Atensi: Bibit Unggul!

Share this article
Potret Perdana Anak Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie Curi Atensi: Bibit Unggul!

Pebulu tangkis Jonatan Christie tengah menikmati hari-harinya menjadi orang tua baru. Istrinya, Shanju eks JKT48, melahirkan anak pertamanya pada 24 Agustus 2024 lalu.

Anak pertama Shanju dan Jonatan Christie berjenis kelamin laki-laki. Bayi tampan tersebut diberi nama Leander Jayden Christie.

Selama momen persalinan Shanju, pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu selalu setia mendampingi sang istri. Jojo bahkan rela mundur dari Japan Open 2024.

Sempat disembunyikan, kini Shanju sudah mengungkap potret perdana sang anak. Wanita yang juga dikenal dengan nama Shania Junianatha itu membagikan potret Baby Jayden di Instagram pribadinya.

Baby Jayden tengah tertidur di pemotretan newborn tersebut. Baby Jayden tampak begitu tampan dan menggemaskan secara close up.

“Gift from God,” tulis Shanju eks JKT48 pada caption di Instagram pribadinya pada Rabu (28/8/2024).

Unggahan potret perdana anak Shanju dan Jonatan Christie ini langsung curi atensi. Banyak yang memuji paras Baby Jayden yang menawan.

Tak sedikit yang bilang kalau Jayden mirip banget sama Jojo. Netizen juga menyebut kalau putra pertama Shanju dan Jojo sudah kelihatan bibit unggul sejak dini.

“Sudah terlihat bibit unggul,” bunyi salah satu komentar.

“Jayden lucu dan cakep banget,” ungkap yang lain.

“Ganteng banget Jayden. Mukanya bener-bener mirip papanya,” puji netizen.

Jonatan Christie dan Shanju (instagram)

“Ganteng banget. Mirip Jonatan, calon atlet nih kayanya. Sekali lagi, Congrats Shanju and Jojo atas kelahiran putra pertamanya,” lainnya menimpali.

Sebagai informasi, Jonatan Christie dan Shanju resmi menikah pada 1 Desember 2023. Saat kelahiran Jayden, Jojo mengungkapkan rasa syukurnya yang luar biasa.

Dia mengaku terharu saat pertama kali melihat anaknya. Pemain bulu tangkis yang berusia 26 tahun ini sampai tidak bisa berkata-kata.

“Puji dan syukur hanya bagi-Mu Tuhan, terima kasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yang bernama ‘Leander Jayden Christie’,” tulis Jonatan Christie di Instagram waktu itu.

“Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata ketika melihat dia untuk pertama kalinya hadir di dunia ini, dan melihat juga bagaimana perjuangan seorang Ibu selama 9 bulan merawatnya di dalam kandungan,” lanjut Jojo.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *