BeritaOtomotif

Potret Harley-Davidson Versi Ramah Kantong, Moge Impian dengan Budget NMAX?

×

Potret Harley-Davidson Versi Ramah Kantong, Moge Impian dengan Budget NMAX?

Share this article
Potret Harley-Davidson Versi Ramah Kantong, Moge Impian dengan Budget NMAX?

Ingin merasakan sensasi berkendara motor gede (moge) namun dengan anggaran terbatas? Harley-Davidson memiliki solusinya. Pabrikan asal Amerika Serikat ini menawarkan produk terjangkau dengan budget setara NMAX.

Diberitakan dari Harley-davidsonx440, moge terjangkau dengan anggaran NMAX ini bernama Harley-Davidson X440. Motor ini menjadi alternatif menarik bagi penggemar motor klasik yang menginginkan performa tangguh.

Harley-Davidson X440 untuk tahun 2024 hadir dengan berbagai pilihan warna baru yang segar dan menarik, seperti Goldfish Silver dan Baja Orange. Selain itu, penambahan emblem 3D memberikan sentuhan premium pada motor cruiser ini.

Ditenagai mesin 440 cc yang mampu menghasilkan 27 dk, Harley-Davidson X440 menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan. Fitur-fitur modern seperti suspensi upside down, rem ABS, dan panel instrumen digital melengkapi motor ini.

Dengan desain retro-modern yang khas Harley-Davidson, X440 berhasil menggabungkan tampilan klasik dengan teknologi terkini. Motor ini ideal bagi Anda yang menginginkan kendaraan dengan tampilan gagah dan performa andal.

Harley-Davidson X440 (Harley-davidsonx44)

Mengenai harga, motor ini dibanderol 259.500 Rupee India atau setara Rp 47,5 jutaan. Jika dibandingkan dengan motor lain, harga ini setara dengan Yamaha NMAX Turbo yang dibandrol Rp45,25 juta.

Jika Anda mencari moge terjangkau namun tetap mempertahankan kualitas dan reputasi merek ternama, Harley-Davidson X440 bisa menjadi pilihan yang tepat. Motor ini menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, performa, dan harga yang kompetitif.

Apakah motor ini nantinya akan hadir di pasar Tanah Air?

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *