BeritaKesehatan

Pondok Indah Medical Center Hadirkan Layanan Kesehatan Lengkap dalam Satu Tempat

×

Pondok Indah Medical Center Hadirkan Layanan Kesehatan Lengkap dalam Satu Tempat

Share this article
Pondok Indah Medical Center Hadirkan Layanan Kesehatan Lengkap dalam Satu Tempat

Klinik Utama Pondok Indah Medical Centre (PIMC) oleh Medika Prakarsa menawarkan berbagai layanan kesehatan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan medis masyarakat di Jakarta.

CEO Xavier PIMC, Riris Riska Diana, menjelaskan bahwa layanan kesehatan di PIMC hadir untuk memastikan akses kesehatan yang menyeluruh dan terpadu bagi masyarakat.

“Klinik Utama PIMC menyediakan beragam poli, mulai dari Poli Okupasi, Poli Haji, Poli Gigi, Poli Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT), Poli Gizi, hingga farmasi dan radiologi, semuanya dapat ditemukan dalam satu tempat,” ujarnya.

Riris menambahkan bahwa Poli Okupasi dirancang khusus untuk pekerja yang ingin menjaga kesehatan serta mencegah penyakit akibat pekerjaan.

Untuk masyarakat yang berencana melaksanakan ibadah haji, Poli Haji tersedia untuk memastikan kesehatan calon jamaah dalam kondisi optimal sebelum berangkat ke Tanah Suci.

“Poli Gigi menawarkan perawatan gigi dan mulut yang ramah untuk keluarga, sementara Poli THT melayani kebutuhan kesehatan telinga, hidung, dan tenggorokan,” tambah Riris.

“Tak ketinggalan, Poli Gizi hadir untuk membantu masyarakat mencapai pola makan yang sehat dan seimbang, dengan pendampingan dari ahli gizi berpengalaman,” jelasnya.

PIMC juga memiliki layanan farmasi yang menyediakan obat-obatan dan peralatan medis lengkap. Untuk memberikan pelayanan yang optimal, PIMC dilengkapi dengan fasilitas radiologi menggunakan teknologi pencitraan medis terkini untuk memastikan diagnosis yang akurat.

Lokasi PIMC terletak di Jalan Sekolah Kencana IV A Nomor 8A, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel).

“PIMC siap memberikan layanan kesehatan yang ramah dan profesional. Di PIMC, kesehatan adalah prioritas utama. Kami hadir untuk membantu masyarakat meraih kesehatan yang lebih baik setiap hari,” kata Riris.

Dok. PIMC Komisaris Utama PIMC Siti Nur Azizah Maruf Amin mengatakan, ide awal layanan kesehatan dalam satu tempat yakni untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Hal itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, pihaknya ingin membantu pemerintah dalam meningkatkan mutu kesehatan publik.

Tingkatkan mutu kesehatan publik

Komisaris Utama PIMC, Siti Nur Azizah Maruf Amin, menekankan bahwa tujuan dari layanan kesehatan terintegrasi adalah untuk memberikan manfaat bagi masyarakat serta membantu pemerintah meningkatkan mutu kesehatan publik.

“PIMC juga menawarkan layanan terkait Poli Haji dan Umroh, yang memberikan dukungan kepada masyarakat yang akan berangkat menunaikan ibadah tersebut,” katanya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *