BeritaEntertainmentSelebritis

Plek Ketiplek Jenderal Moerdiono, Machica Mochtar Bongkar Sifat Asli Iqbal Ramadhan

×

Plek Ketiplek Jenderal Moerdiono, Machica Mochtar Bongkar Sifat Asli Iqbal Ramadhan

Share this article
Plek Ketiplek Jenderal Moerdiono, Machica Mochtar Bongkar Sifat Asli Iqbal Ramadhan

Machica Mochtar mengungkapkan sifat asli Iqbal Ramadhan seiring dengan kejadian pilu yang menimpa sang putra setelah aksi unjuk rasa RUU Pilkada pada Kamis (22/8/2024).

Dalam sebuah podcast, Machica Mochtar mengaku sering terkenang pada mendiang mantan suaminya, Jenderal Moerdiono, saat melihat Iqbal Ramadhan.

“Kadang saya suka perhatiin, sedih ya maksudnya melihat sosok Pak Moer itu ada benar di dia (Iqbal Ramadhan),” ucap Machica Mochtar.

Machica Mochtar menilai bahwa perilaku dan sifat Iqbal Ramadhan sangat mirip dengan Jenderal Moerdiono.

“Jadi kalau saya kangen, saya cuma lihat anak saya ‘kok persis banget ya’. Gak ada yang dibuang-buang, bener sama dari ayahnya,” sambungnya.

Beberapa perilaku dan sifat Jenderal Moerdiono yang sama persis dengan Iqbal Ramadhan, menurut Machica Mochtar, termasuk cara makan dan gaya bicara.

“Mulai dari cara makannya, cara bicara. Saya jadi ingat bagaimana dia (Pak Moer), semua ada betul di sosoknya Iqbal,” ujar Machica.

Cuplikan curahan hati Machica Mochtar tentang sifat Iqbal Ramadhan yang mirip dengan Jenderal Moerdiono ini menjadi viral di media sosial dengan perhatian yang besar.

“Machica Mochtar ceritakan masa kecil Iqbal bersama Pak Moerdiono,” tulis akun di TikTok.

Profil Iqbal Ramadhan Putra Machica Mochtar (Instagram/@machicamochtar70)

Menanggapi hal tersebut, sejumlah netizen juga memberikan respons yang beragam. Beberapa netizen mengatakan bahwa sifat Iqbal Ramadhan memang mirip dengan Machica Mochtar.

“99 persen plek ketiplek Pak Moerdiono,” tulis seorang netizen. “Cara bicaranya mirip sekali dengan Pak Moer,” tuturkan yang lainnya.

“Herannya lagi modelan cara dia ngomong pun bisa sama loh dengan bapaknya. Jadi ingat Pak Moer kalau lagi ngomong pas di TV dulu,” kata netizen lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *