BeritaOtomotif

Pilihan Harley-Davidson yang Pas buat Pemula, Lihat Ukurannya

×

Pilihan Harley-Davidson yang Pas buat Pemula, Lihat Ukurannya

Share this article
Pilihan Harley-Davidson yang Pas buat Pemula, Lihat Ukurannya

JAKARTA – Harley-Davidson sering kali menjadi simbol status sosial. Dapat dikatakan bahwa jika seseorang telah mencapai tingkat kekayaan tertentu, memiliki satu unit Harley-Davidson di garasi dapat meningkatkan kesan tersebut.

Oleh karena itu, bagi yang baru pertama kali ingin membeli Harley-Davidson, penting untuk memperhatikan ukuran motor sebelum melakukan pembelian. Mengingat terdapat banyak model Harley-Davidson, ada yang besar dan ada yang lebih kecil.

Irvino Edwardly, Direktur Sales & Marketing JLM Auto, yang merupakan APM dan Distributor Harley-Davidson di Indonesia, menyatakan bahwa bagi mereka yang baru memasuki dunia Harley-Davidson, penting untuk memilih motor yang sesuai dengan ukuran atau postur tubuh.

FITRI RACHMAWATI S.SOS Jelang even MotoGP 2024, komunitas Harley Davidson Club (HDC) NTB menjajal 16 tikungan di Sirkuit Mandalika, Sabtu sore (3/8/2024).

“Memang dari segi ukuran, motor ada yang lebih besar dan kecil. Mungkin motor yang lebih kecil akan membuat para pemula merasa lebih nyaman, karena tidak terlalu besar,” ujar Irvino di Jakarta, Minggu (18/8/2024).

Dari lini produk Harley-Davidson, model di seri Sport seperti Sportster S dan Nightster banyak diminati oleh mereka yang baru mencoba Harley-Davidson.

“Karena dari sisi ukuran, bagi pengendara baru, motor-motor ini tidak terasa terlalu menakutkan. Sehingga mereka merasa lebih percaya diri untuk mengendarainya,” tambah Irvino.

Namun, bukan berarti pemula tidak bisa mencoba model lainnya. Selama pengendara sudah dilengkapi dengan kemampuan dan etika berkendara yang memadai, mereka dapat menjajal berbagai jenis Harley-Davidson.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *