BeritaEntertainmentSelebritis

Penampakan Rumah Rocky Gerung Dibongkar Orang Dekat, Pantas Silfester Matutina Mati Kutu

×

Penampakan Rumah Rocky Gerung Dibongkar Orang Dekat, Pantas Silfester Matutina Mati Kutu

Share this article
Penampakan Rumah Rocky Gerung Dibongkar Orang Dekat, Pantas Silfester Matutina Mati Kutu

Seiring dengan berlangsungnya sesi debat antara Rocky Gerung dan Silfester Matutina dalam acara televisi pada Selasa (3/9/2024), penampilan rumah Rocky Gerung menjadi perhatian publik.

Rumah Rocky Gerung menarik perhatian setelah kerabatnya, Said Didu, memberikan tanggapan dalam sesi debat tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, Said Didu menyindir Silfester Matutina yang gagal berdebat dengan Rocky Gerung karena tersulut emosi.

“Kalau mau berdebat dengan Rocky Gerung, jangan lupa bawa dan isi otak,” tulis Said Didu di akun Twitter @msaid_didu.

Pada kesempatan itu, Said Didu juga mengungkap rahasia mengapa Rocky Gerung dapat membuat Silfester Matutina kelabakan dalam debat.

Menurut Said Didu, Rocky Gerung memiliki wawasan yang luas berkat tingkat literasinya yang tinggi, yang terlihat dari kondisi rumahnya.

Ketika dikunjungi oleh Said Didu, Rocky Gerung diketahui memiliki koleksi buku yang tersimpan di hampir setiap sudut rumahnya.

Tidak hanya tersedia di ruangan khusus perpustakaan, Rocky Gerung juga menyimpan buku di area tangga hingga toilet rumahnya.

“Karena hampir semua sudut rumah beliau isinya adalah buku, termasuk di tangga dan kamar kecil,” jelas Said Didu, dilansir pada Kamis (5/9/2024).

Menanggapi ini, sejumlah netizen memberikan respons dan komentar yang beragam.

penampakan rumah Rocky Gerung (Twitter/@msaid_didu)

“Betul sekali, berdiskusi dengan Rocky Gerung memang memerlukan persiapan yang matang dan pemikiran yang mendalam,” tulis seorang netizen.

“Pantes Silfester mati kutu,” ujar netizen lain, “Rajin membaca jadi Rocky Gerung, malas membaca jadi Silfester,” ucap netizen lainnya.

Untuk informasi tambahan, perdebatan antara Rocky Gerung dan Silfester Matutina dalam acara televisi tersebut berlangsung dengan ketegangan tinggi.

Ketua Solidaritas Merah Putih (Solmet) itu melontarkan kata-kata umpatan kepada Rocky Gerung hingga hampir melayangkan bogem mentah.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *