BeritaOtomotif

Pembeli Mobil Nissan di Indonesia Punya Loyalitas Tinggi

×

Pembeli Mobil Nissan di Indonesia Punya Loyalitas Tinggi

Share this article
Pembeli Mobil Nissan di Indonesia Punya Loyalitas Tinggi

BOGOR – Nissan merupakan salah satu merek mobil asal Jepang yang dikenal memiliki konsumen setia. Banyak pemilik mobil Nissan yang enggan beralih ke merek lain setelah mereka memilih Nissan sebagai kendaraan mereka.

Saat ini, Nissan juga menawarkan berbagai lini produk di Indonesia, seperti Serena yang kini hadir dalam varian e-Power atau hybrid. Beberapa konsumen yang membeli Serena e-Power adalah mereka yang sebelumnya telah memiliki Nissan.


Nissan doc. Nissan Serena model C27 masih tersedia.

Menurut Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Evensius Go, banyak konsumen lama Serena yang menjual mobil mereka dan kemudian melanjutkan untuk membeli Serena e-Power.

“Buktinya, banyak konsumen yang melakukan pembelian ulang. Mereka yang sebelumnya memiliki C27 (Serena) menjualnya dan beralih ke C28 (Serena e-Power),” kata Evensius di Bogor pada hari Jumat (23/8/2024).

Bima Aristantyo, Head of Sales & Product Planning PT NMDI, menambahkan bahwa konsumen Nissan yang setia juga terlihat dari keinginan mereka untuk membeli produk lain, seperti X-Trail e-Power yang banyak ditunggu.

“Tadi ada yang datang, dia membeli dua Serena e-Power, dan sudah memiliki Kicks juga. Yang sering ditanyakan adalah kapan X-Trail masuk, dan kami hanya bilang tunggu kejutannya,” kata Bima.

Hal ini menunjukkan bahwa bagi sebagian konsumen, memiliki satu mobil Nissan saja tidaklah cukup. Mereka tampak puas dengan pilihan mereka dan enggan beralih ke merek lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *