BeritaEntertainmentSelebritis

pasSworLd Concert di Tennis Indoor Senayan Nyaris Sold Out

×

pasSworLd Concert di Tennis Indoor Senayan Nyaris Sold Out

Share this article
pasSworLd Concert di Tennis Indoor Senayan Nyaris Sold Out

Berita – Tiket pertunjukan konser Secret Number: pasSworLd Concert yang akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 September 2024 hampir terjual habis.

Tiket yang dijual melalui aplikasi TipTip telah diserbu oleh penggemar. Kategori tiket Platinum, Silver A, dan Bronze Middle bahkan sudah terjual habis, sementara kategori lainnya juga bergerak cepat, menunjukkan animo tinggi para penggemar setia di Indonesia yang ingin bertemu dan menyaksikan aksi seru mereka secara langsung.

TipTip, platform hiburan yang dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memfasilitasi acara dan kegiatan gathering, melakukan kolaborasi istimewa dengan Chan Entertainment, sebuah perusahaan hiburan dari Korea, untuk menghadirkan Secret Number, grup vokal idola perempuan multinasional asal Korea Selatan di bawah naungan VINE Entertainment, dalam sebuah konser tunggal.

Grup K-Pop ini memiliki basis penggemar lebih dari 1 juta di Indonesia dan terdiri dari penyanyi Léa, Dita, Jinny, Soodam, Minji, dan Zuu yang akan tampil membawakan lagu-lagu hits populer mereka dalam konser pasSworLd.

“Penggemar akan menyaksikan spektrum yang lebih luas dari Secret Number saat mereka menjajaki panggung internasional. Konser solo di Indonesia merupakan tanda penting yang menunjukkan awal dari perjalanan besar Secret Number,” ujar Chan Entertainment.

Anggota Secret Number yang memiliki darah Indonesia, Dita Karang, mengaku sangat senang bisa mengumumkan konser solo pertama di Indonesia.

“Selain itu, ada tamu spesial yang akan bergabung dengan kami di konser. Siapa lagi kalau bukan Tiara Andini! Tidak hanya itu, kami juga memiliki kejutan menarik lainnya untuk kalian semua, jadi jangan lupa amankan tiket konser “pasSworLd” Secret Number,” ucapnya.

Dalam konser ini, salah satu kejutan spesial adalah kolaborasi Secret Number dengan penyanyi Tiara Andini. Sesuai dengan keinginan Secret Number saat kunjungan tahun lalu ke Indonesia, Tiara Andini diminta secara khusus untuk menjadi penampil pembuka konser ini.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) TipTip, Albert Lucius, menyampaikan bahwa TipTip sebagai platform entertainment menghadirkan fitur-fitur komprehensif yang mengikuti tren hiburan di kalangan anak muda Indonesia, terutama Gen Z dan Milenial, serta memberikan wadah bagi penonton untuk menikmati karya-karya berkualitas. Kali ini, mereka menggagas kolaborasi pertunjukan hiburan antara Indonesia dan Korea Selatan, dengan mempersembahkan konser solo grup K-Pop, Secret Number, bertajuk pasSworLd Concert.

“TipTip memberdayakan fans melalui berbagai fitur dan program, salah satunya dengan menggelar konser ini, di mana fans berkesempatan untuk bertemu, menyaksikan, dan terlibat dengan idola mereka, dalam hal ini Secret Number,” lanjut Albert.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *