BeritaEntertainmentSelebritis

Pantas Soimah Tak Bingung Meski Jarang Job di TV, Ternyata Koko Bisnisnya Banyak

×

Pantas Soimah Tak Bingung Meski Jarang Job di TV, Ternyata Koko Bisnisnya Banyak

Share this article
Pantas Soimah Tak Bingung Meski Jarang Job di TV, Ternyata Koko Bisnisnya Banyak

Soimah Jarang Terlihat di Televisi – Sosok Soimah kini jarang muncul di layar televisi. Pesinden terkenal ini diketahui lebih sering berada di Yogyakarta.

Dalam beberapa kesempatan berbincang dengan Raffi Ahmad di kanal YouTube, Soimah mengungkapkan bahwa pekerjaan di televisi kini tidak seramai dulu. Beberapa program yang diikutinya pun mengalami pengurangan.

“Mungkin ini juga teguran dari Tuhan biar aku bisa dampingi anak-anak. Aku ambil hikmah yang baiknya aja,” ujar Soimah.

Saat ini, Soimah lebih sering menempati waktu di Yogyakarta. Dia mengaku banyak menghabiskan waktu untuk berkebun dan tampil di acara off air.

Walaupun demikian, Soimah tidak merasa terlalu khawatir mengenai pemasukan. Selain memiliki bisnis sendiri, suaminya, Herwan Prandoko yang akrab disapa Koko, juga memiliki beberapa usaha.

Koko sempat menjadi perbincangan di media sosial karena sering menemani Soimah saat bekerja, sehingga banyak yang mengira dia tidak memiliki pekerjaan. Namun, kenyataannya Koko memiliki banyak bisnis yang dijelaskan oleh Soimah dalam vlog Raffi Ahmad.

Sosok Koko bukanlah orang biasa. Dia dikenal sebagai pribadi yang kaya di kampungnya. Salah satu bisnisnya adalah penggilingan padi yang masih berjalan hingga saat ini.

“Awalnya kita punya bisnis transportasi, lalu gabah dan penggilingan padi. Sekarang masih ada,” ujar Soimah dalam video yang diunggah pada tahun 2019.

Selain itu, dia juga menjalankan bisnis transportasi bus yang sudah ada sejak sebelum Soimah terkenal sebagai artis. Koko juga diketahui memiliki usaha di bidang travel.

Tak hanya itu, Koko juga memiliki usaha pom bensin. Sementara itu, Soimah juga memiliki sejumlah bisnis, salah satunya adalah clothing line bernama Shopimah.

Keduanya pun mengelola Pendopo Tulungo yang bisa disewa untuk berbagai acara. Dengan banyaknya sumber pendapatan yang dimiliki Soimah dan Koko, mereka tetap tenang meskipun tidak sering tampil di televisi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *