BeritaEntertainmentSelebritis

Pajang Video Terduga Pelaku Penipuan Rp 6,2 Miliar, Bunga Zainal Sampai Mual

×

Pajang Video Terduga Pelaku Penipuan Rp 6,2 Miliar, Bunga Zainal Sampai Mual

Share this article
Pajang Video Terduga Pelaku Penipuan Rp 6,2 Miliar, Bunga Zainal Sampai Mual

Bunga Zainal mengekspresikan emosinya melalui unggahan video yang menunjukkan terduga pelaku penipuan senilai Rp 6,2 Miliar. Video ini diambil setelah terduga pelaku yang bernama Candra selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

“Penipu, dia menipu saya!!!” kata Bunga Zainal di Instagram, Jumat (13/9/2024).

Bunga Zainal merasa tak percaya, Candra dengan percaya diri muncul di hadapan media. Bahkan, dia membantah tuduhan melakukan penipuan terhadap Bunga Zainal.

“Widih, si penipu berani tampil. Masih bisa merasa nggak ada salah dan nggak melakukan apa-apa!” ungkap Bunga Zainal di Instagram, Jumat (13/9/2024).

Sambil menunjukkan stiker wajah muntah, Bunga Zainal menantang terlapor untuk membuka masker. Sebab, dari pernyataannya, wanita bernama Candra itu tidak merasa melakukan penipuan.

“Sekalian dong buka maskernya, biar satu Indonesia tau muka lu kayak apa,” ucap Bunga Zainal.

Sebelum video ini diunggah, terlapor sudah memberikan keterangan kepada awak media. Bersama pengacaranya, Ikhsan, Candra membantah tuduhan melakukan penipuan terhadap Bunga Zainal.

“Tidak ada penggelapan, klien saya ini masih proses,” jelas pengacara Candra, Ikhsan di Polda Metro Jaya, Kamis (12/9/2024).

“Tentu saja (tidak ada penggelapan),” tambah Candra menanggapi.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *