BeritaEntertainmentSelebritis

Pacaran Lama, Tapi Tahu Batasan

×

Pacaran Lama, Tapi Tahu Batasan

Share this article
Pacaran Lama, Tapi Tahu Batasan

Artikel – Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Perayaan dilakukan tidak hanya bersama keluarga Maia, tetapi juga bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di hari yang berbeda.

Melalui unggahan di akun Instagram @lambe_danu yang dilansir pada Selasa (27/8/2024), Tissa Biani turut merayakan ulang tahun kekasihnya tersebut bersama keluarga Ahmad Dhani.

Tissa tampil dengan busana semi formal namun tetap sopan. Perempuan kelahiran 2002 ini menampilkan kesederhanaan dengan memadukan bawahan bermotif dan atasan hitam.

Tissa Biani bersama keluarga Ahmad Dhani (Instagram/lambe_danu)

Selama momen perayaan tersebut, Tissa terlihat sangat memperhatikan makanan yang ada di meja. Ketika semua orang sibuk menyiapkan sesi foto bersama, Tissa dengan diam-diam mengipasi makanan di meja agar tetap segar.

Kemudian, Tissa berinteraksi secara singkat dengan Ahmad Dhani. Ahmad Dhani diduga meminta Tissa untuk memposisikan dirinya untuk sesi foto bersama.

Meski sudah mengenal keluarga Dul cukup lama, Tissa masih terlihat malu-malu. Sikap Tissa ini juga terlihat dari video lama yang diunggah di akun yang sama.

Pada saat itu, Ahmad Dhani mengatakan bahwa mereka akan melakukan sesi foto bersama keluarga. Secara spontan, Tissa menjauh dan membuat Ahmad Dhani memintanya untuk mendekat sambil menyinggung soal keluarga.

“Loh, ayo Tissa. Kamu bukan keluarga emang?” kata Ahmad Dhani saat itu.

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram)
Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram)

Sikap Tissa Biani saat berkumpul dengan keluarga Ahmad Dhani mendapat banyak pujian. Padahal, Tissa sudah berpacaran sejak 2020 dengan Dul Jaelani.

“Tissa bukan canggung, tapi itu etika dan tahu diri dilihat dari foto keluarga inti. Jika dia merasa belum menikah dengan Dul, ya dia memposisikan diri saja,” ujar warganet.

“Tissa emang attitude-nya bagus. Dia seperti tahu diri dan ingin memberi kesempatan keluarga mereka untuk foto bareng,” tambah yang lain.

Ada juga yang menyanjung Tissa karena menyadari batasan dirinya dengan keluarga Ahmad Dhani.

“Tissa pintar menempatkan diri, walaupun sudah lama pacaran tapi tetap tahu batasan,” komentar warganet.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *