BeritaEntertainmentSelebritis

Pacar Girang Syuting Bareng Ranty Maria: Jadi Nggak Perlu Ngabarin

×

Pacar Girang Syuting Bareng Ranty Maria: Jadi Nggak Perlu Ngabarin

Share this article
Pacar Girang Syuting Bareng Ranty Maria: Jadi Nggak Perlu Ngabarin

Rayn Wijaya mengungkapkan kebahagiaannya bisa beradu akting dengan kekasihnya, Ranty Maria, di serial WeTV Original ‘Leo’ yang tayang pada Februari.

Alasan kebahagiaan Rayn pun sederhana; dia merasa tidak perlu lagi mengabari sang kekasih setiap kali mereka bertemu, karena kini mereka bisa bertemu setiap hari.

“Ya seru lah, seru banget. Dulu kalau aku syuting di tempat berbeda, dia suka telepon atau chat, sekarang kan nggak usah ngabarin, dia bisa lihat aku,” kata Rayn Wijaya dalam sesi wawancara di kawasan Pekayon Jaya, Bekasi baru-baru ini.

Selain itu, Rayn merasa beruntung karena lawan mainnya adalah kekasihnya sendiri, seseorang yang sudah dikenalnya dengan baik. Keduanya tidak lagi perlu bersusah payah membangun chemistry di antara mereka.

“Lebih ke sudah tahu karakter masing-masing sih, jadi lebih, gimana ya, batasannya itu lebih nggak ada gitu lho,” ujar Rayn.

“Lebih enak untuk ngebahas satu scene lah, setiap scene yang kita mau eksekusi,” tambahnya.

Sama seperti Rayn, Ranty Maria juga merasa bahagia bisa bermain bersama pacarnya. Mereka bisa makan siang dan malam bersama di lokasi syuting setiap hari.

“Terus sama makan siang bareng, makan malam bareng,” timpal Ranty.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya. [Tiara Rosana]

Serial WeTV Original ‘Leo’ bercerita tentang orangtua February (Ranty Maria) yang memiliki harapan besar agar putrinya menikah dengan pria kaya untuk memperbaiki keuangan keluarga.

February lalu bergabung di perusahaan konsultan terkenal bernama Sang Daksa. Di sana, dia bertemu dengan Leo (Rayn Wijaya) yang menjadi incaran untuk dijadikan pasangan hidupnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *