BeritaEntertainmentSelebritis

Orang Ini Merampas Uang Anak-anak

×

Orang Ini Merampas Uang Anak-anak

Share this article
Orang Ini Merampas Uang Anak-anak

Aktris Bunga Zainal baru-baru ini diterpa musibah. Ia kena tipu orang terdekat hingga kehilangan uang tabungan Rp 15 miliar.

Uang tersebut merupakan tabungan yang diperuntukkan untuk kedua anaknya. Bunga mengunggah curhatan melalui akun Instagramnya @bungazainal05 menceritakan hal nahas tersebut.

“Anak-anak sudah mulai mengerti dengan semua masalah yang ada. Akhirnya pelan-pelan bisa cerita ke anak-anak tentang kondisi aku belakangan ini, mereka sangat syok,” kata Bunga Zainal, dikutip dari @lambegosiip, Rabu (28/8/2024).

Kedua anaknya, Karan Pradhi Singh dan Harmeel Pradi Singh, terkejut karena dalang penipuan itu adalah orang terdekat mereka. Namun, melihat Bunga Zainal stres, Karan dan Harmeel justru bersikap dewasa dan menguatkan sang ibu.

It’s okay mami. Mami jangan nangis. Kalau aku sudah besar, biar aku yang kerja buat mami ya,” ungkap Karan, putra sulung Bunga.

Sang adik, Harmeel juga memberi dukungan serupa. Sambil memeluk Bunga Zainal yang menangis, ia menguatkan.

“Pakai uang aku aja mami, yang penting mami jangan nangis,” katanya.

Bunga Zainal makin merasa bersalah karenanya. Ia sedih dan menyesal lantaran sudah mempercayakan uang milik anak-anaknya ke orang yang salah.

“Mami janji akan balikin uang abang dan ade, MAMI JANJI,” timpal Bunga.

Bunga Zainal tak habis pikir sang pelaku tega menggelapkan uang tabungan yang selama ini Ia kumpulkan untuk tabungan pendidikan kedua anaknya. Bintang film Dancing in The Rain ini sangat kecewa karena dikhianati oleh orang yang selama ini dipercaya.

“Bahkan anak-anaknya pun sangat dekat dengan anakku. Tapi orang ini lah yang menghabiskan uang anak-anakku, uang yang selama ini kupersiapkan untuk masa depan anakku. Jahat dan keji, itulah kalimat yang bisa ku ungkapkan saat ini, mungkin ada kata lain yang bisa diungkapkan karena dia juga merampas uang anak-anak lain,” ungkap Bunga.

Usai dikhianati orang terdekatnya, Bunga Zainal mentalnya terganggu karena emosi tidak terkontrol hingga menjadi mudah marah. Istri dari Sukhdev Singh itu sebelumnya mengaku sampai menjaga jarak sementara dari kedua anaknya karena menghindari hal yang tak diinginkan.

“Dari kemarin jujur aku enggak mau dekat-dekat anak-anakku. Karena emosi aku enggak terkontrol. Mental aku terganggu banget,” katanya.

Saat ini, kondisi Bunga Zainal sudah mulai membaik. Ia pun berencana melaporkan kasus tersebut ke polisi usai mengumpulkan bukti-bukti.

“Aku janji akan cerita semua kasus dugaan tindak penipuan orang ini minggu depan. Akan aku buka semuanya bersama tim kuasa hukum aku,” tandasnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *