BeritaEntertainmentSelebritis

Oki Setiana Dewi Angkat Bicara Soal Kabar Ria Ricis dan Atta Halilintar Nikah Siri

×

Oki Setiana Dewi Angkat Bicara Soal Kabar Ria Ricis dan Atta Halilintar Nikah Siri

Share this article
Oki Setiana Dewi Angkat Bicara Soal Kabar Ria Ricis dan Atta Halilintar Nikah Siri

Berita – Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis, memberikan tanggapan terkait isu pernikahan siri antara adiknya dan Atta Halilintar.

Oki mengaku tidak mengetahui berita yang beredar di luar. Perempuan yang kini berprofesi sebagai pendakwah ini meminta media untuk menyampaikan berita yang berbasis pada fakta.

“Saya enggak tahu apa-apa, pokoknya buat berita yang beredar, yang baik-baik dan yang benar-benar aja ya teman-teman semua, jangan yang salah-salah,” kata Oki saat diwawancarai oleh kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (10/9/2024).

Oki, yang lahir pada 13 Januari 1989, menegaskan bahwa kabar tentang pernikahan siri Ria Ricis dan Atta adalah tidak benar. Ia juga meluruskan berita yang menyebut suaminya menikah lagi.

“Nikah siri enggak bener, apalagi digosipin suami Oki nikah lagi, itu enggak bener,” tambah ibu empat anak tersebut.

Banyaknya berita yang mengaitkan dirinya dan keluarganya membuat Oki memilih untuk menanggapinya dengan santai. Ia percaya bahwa rumor itu akan hilang dengan sendirinya seiring waktu.

“Karena sesuatu yang enggak bener, ya udah paling juga entar seminggu dua minggu ganti lagi beritanya,” ungkap Oki yang merupakan istri Ory Vitrio.

Sibuk beradaptasi setelah memutuskan untuk pindah ke Mesir, Oki dan keluarganya jarang mengurusi gosip-gosip yang beredar.

“Jadi kita sibuk dengan kegiatan sehari-hari di dunia nyata, jadi enggak sempat mengurusi hal-hal begitu,” jelasnya.

Sementara itu, Ria Ricis memilih untuk tidak memberikan tanggapan saat ditanya wartawan mengenai isu pernikahan siri dengan Atta Halilintar.

Ria Ricis. (Instagram/riaricis1795)

“Tanya aja yang lain, tanggapannya saya enggak tahu,” kata mantan istri Teuku Ryan tersebut.

Ria Ricis juga menambahkan bahwa saat ini ia sedang melakukan syuting series yang menyita banyak waktu dan perhatian.

“Saya lagi syuting series, jadi sekarang ini lagi syuting, banyak kerjaan,” ungkap ibu Moana ini.

Kabar mengenai pernikahan siri Ria Ricis dan Atta Halilintar awalnya muncul dari beberapa akun di media sosial hingga menjadi viral.

Menyikapi rumor tersebut, Atta Halilintar telah melaporkan akun-akun yang diduga menyebarkan informasi tidak benar mengenai pernikahan siri mereka.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *