BeritaEntertainmentSelebritis

Nyesek! Anak Babe Cabita Kini Trauma Makan Telur Dadar dan Durian: Kangen Papa!

×

Nyesek! Anak Babe Cabita Kini Trauma Makan Telur Dadar dan Durian: Kangen Papa!

Share this article
Nyesek! Anak Babe Cabita Kini Trauma Makan Telur Dadar dan Durian: Kangen Papa!

Kepergian komika Babe Cabita masih meninggalkan duka mendalam. Tidak hanya bagi istri almarhum, Fati Indraloka, tetapi juga untuk anak-anaknya.

Babe Cabita meninggal dunia pada 9 April 2024, meninggalkan istrinya dan dua anak, Bambino Aleki Tanjung dan Nebula Alena Tanjung.

Beberapa waktu lalu, Fati mengungkapkan perasaannya setelah hampir lima bulan ditinggalkan Babe. Ungkapan tersebut bisa didengar di podcast yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa (3/9/2024).

Fati membagikan kondisi anak-anaknya saat ini. Ternyata, tidak hanya dirinya yang merasakan kepedihan atas kehilangan Babe, tetapi juga anak-anaknya yang mengalami trauma.

Fati bercerita tentang putra pertamanya, Bambino, yang sebelumnya sangat menyukai telur dadar dan durian. Makanan tersebut selalu disantapnya bersama ayahnya, karena bagi Babe, telur dadar dan durian adalah makanan favorit.

“Bambino ternyata juga trauma. Kemarin baru saya sadar setelah 5 bulan. Dulu setiap kali Babe makan dadar, dia selalu ingin ikut. Babe juga suka durian, dan Bambino juga menyukainya,” kata Fati Indraloka.

Namun, kini Fati menyadari bahwa selera Bambino tiba-tiba berubah. Dia tidak mau lagi makan telur dadar dan durian.

Bahkan sekarang, Bambino lebih suka telur mata sapi, dan ia mengaku merasa mual jika harus menyantap makanan yang sebelumnya disukainya.

“Baru kemarin, saya tawarkan telur dadar dan durian, dan dia tidak mau. Jadi sekarang dia lebih suka telur mata sapi. Saya penasaran dan bertanya, ‘Bambino, kenapa kamu tidak suka lagi? Dulu kan suka sekali jika papa makan?’,” lanjut Fati.

“Dia diam saja lama, lalu saya tanya lagi, ‘Kenapa, Bam? Kok tiba-tiba berubah?’ Dia bilang mau muntah waktu makan itu. Saya curiga, ‘Apakah kamu takut dan kangen papa?’” ungkap Fati lebih lanjut.

Bambino akhirnya mengaku rindu dengan Babe Cabita. Ia tidak mau makan dadar dan durian karena kedua makanan tersebut sangat terkait dengan kenangan bersama ayahnya.

“Setelah dia berpikir lama, dia bilang, ‘Iya Nunu kangen papa, jadi Nunu nggak mau makan dadar sama durian, karena papanya sangat suka,’” tutur Fati menirukan jawaban Bambino.

Fati akhirnya menyadari bahwa Bambino takut akan ingatan tentang ayahnya. Meski masih sangat muda, Bambino menyimpan perasaan kehilangan yang mendalam mengenai sosok ayahnya.

“Karena bagi Bambino, papanya adalah panutan sekali,” tambah Fati Indraloka.

Pernyataan Fati Indraloka mengenai kondisi anak-anaknya ini telah diunggah kembali oleh sejumlah akun. Banyak netizen yang terharu dan mengagumi ketabahan Fati Indraloka.

“Jadi ikut mewek aku,” ungkap salah satu netizen.

“Tidak semua orang bisa sekuat dia. Semangat terus ya,” tulis netizen lainnya.

“Dia sudah berdamai dengan keadaan, bisa tidak menangis saat menceritakan itu, luar biasa,” komentar seorang warganet.

Babe Cabita menikah dengan Fati Indraloka pada 7 Juli 2017 dan dikaruniai dua anak. Anak pertama mereka, Bambino, lahir pada 13 September 2018, sementara Nebula lahir pada 13 Juni 2021. Babe Cabita meninggal dunia pada 9 April 2024 karena sakit.

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *